Don't miss

Ingin Segera Punya Anak, Julia Perez Datangi Dokter Boyke

By on January 16, 2014

julia perez, dokter boyke, pasangan artis, berita artis

Julia Perez, artis sensasional yang satu ini memang selalu menjadi sumber berita. Setelah berbagai drama yang terjadi dalam kehidupannya, kali ini ada berita yang cukup mengejutkan. Julia Perez batal menikah! Setelah melaksanakan lamaran, rencananya Jupe dan Gaston  Castano kekasihnya akan menikah pada pertengahan September 2013. Saat dikonfirmasi, ternyata pernikahannya bukan dibatalkan tapi hanya diundur. Di sela-sela waktu pengunduran jadwal pernikahannya, Julia Perez memanfaatkan waktu untuk menemui Dokter Boyke.

Mengapa dokter Boyke yang didatangi Jupe? Ternyata Jupe ingin memeriksakan kesehatan rahimnya, karena nanti setelah menikah ingin cepat punya anak. Ia ingin anaknya nanti tubuh sehat dalam rahimnya dan lahir dengan sempurna. Jupe beralasan bahwa ia ingin cepat punya anak agar umur anaknya tidak terpaut jauh dengannya. Biar bisa diajak gaul bareng, kilahnya. Meskipun pernikahannya terus diundur, ia yakin Gaston sangat serius menjalin hubungan dengannya.

Banyak alasan yang membuat jadwal pernikahan Jupe dan Gaston diundur. Kamu tahu kan, beberapa saat sebelum lamaran, ayah Jupe meninggal dunia. Mungkin hal itu menjadi salah satu alasannya. Meskipun sebenarnya Julia Perez sangat ingin menikah, tapi apa boleh buat. Yang terpenting, acara pernikahan tetap akan dilangsungkan meskipun diundur. Seperti kamu tahu, ada banyak sekali liku-liku hidup Julia Perez. Kisah cintanya tak kalah menarik dengan berbagai gosip yang menerpa dirinya.

julia perez, dokter boyke, pasangan artis, berita artis

Berbagai kasus pernah menyambangi Jupe sampai harus mendekam 3 bulan di penjara. Kisah cintanya pun tak kalah rumit, sang ibunda tak kunjung merestui hubungan cintanya dengan Gaston. Rencana pernikahan sebenarnya telah dimatangkan jauh-jauh hari. Konsep pernikahan pun sudah dirancang masak-masak dengan pesta empat negara: Indonesia, Argentina, Australia dan Brazil. Undangan pernikahan berbentuk bola pun sudah disiapkan. Bola dipilih selain sebagai identitas mempelai, juga agar bisa digunakan untuk bermain bola.

Namun apa boleh dikata, pelantun tembang dangdut Belah Duren ini harus mengubur mimpi indahnya. Namun pemberitaan mengenai batalnya pernikahan mereka tak mengusik Julia Perez. Jupe tetap berkilah bahwa pernikahannya mundur, bukan batal, karena mengikuti jadwal Gaston yang juga mundur. Gaston yang pemain sepak bola harus hijrah sementara ke Kalimantan mengikuti jadwal tanding. Waktunya pun tak bisa ditentukan sampai kapan. Namun demikian, Julia Perez selalu berusaha untuk sabar, baginya ini adalah cobaan yang harus dihadapi.

Berbagai aral yang menimpa Jupe ternyata juga berpengaruh pada kondisi keuangan. Budget yang telah dianggarkan untuk pernikahan harus disesuaikan lagi karena berbagai alasan. Sekarang mereka tengah merancang dan menyusun kembali rencana pernikahan yang tertunda. Karena itu di saat senggang, salah satu bintang Gending Sriwijaya ini tak mau bersedih. Ia tetap optimis bahwa pernikahannya tidak akan dibatalkan.

julia perez, dokter boyke, pasangan artis, berita artis

BACA JUGA:

Telefon Kejutan Taylor Swift, Hadiah Ulang Tahun Terakhir untuk Delaney

Nikita Mirzani Bantah Gugat Cerai Suami

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>