Don't miss

Hubungan Katy Perry dan John Mayer Telah Berakhir

By on February 27, 2014

Katy Perry Bantah Bertunangan Dengan Jhon Mayer

Katy Perry dan John Mayer yang menjadi pasangan selebriti yang difavoritkan banyak orang ternyata telah dikabarkan putus. Menurut Informasi yang beredar dan datang dari seorang teman mereka, Katy dan John telah memutuskan berpisah sejak beberapa hari yang lalu.

Sebenarnya pasangan yang berduet melantunkan lagu Who You Love itu bukan kali ini saja dikabarkan putus hubungan. Pada bulan Mei 2013 lalu, keduanya juga sempat dikabarkan bubar, tetapi mereka kembali bersama beberapa saat setelahnya. Dan sejak dikabarkan putus tersebut, ternyata hubungan Katy dan John malah semakin membaik dan terlihat lebih serius jika dibandingkan dengan sebelumnya, bahkan pasangan tersebut telah diketahui berencana tunangan. Beberpa minggu yang lalu saat perayaan valentine mereka berdua terlihat mesra saat merayakan hari kasih sayang tersebut.

Sumber yang disebutkan tidak mengetahui alasan pasti kenapa keduanya bisa memutuskan berpisah. Sayat tidak tahu alasannya, tetapi untuk saat ini memang benar bahwa mereka putus, kata seorang teman dari John dan Katy saat diwawancarai oleh E! News.

Sumber lain juga telah mengatakan kepada US Weekly bahwa sebenarnya Katy sudah tidak tahan dengan hubungannya bersama John. Sumber menyebutkan bahwa pelantun lagu Roar tersebut cukup stres saat menjalin asmara dengan John Mayer.

Belakangan mantan istri dari Russel Brand itu memang terlihat lebih sering sendiri dibanding bersama dengan pasangannya. Contohnya seperti saat dia pergi ke Milan dan London untuk menghadiri acara pekan mode beberapa hari yang lalu. Saat itu, John yang merupakan pasangannya tidak terlihat menemaninya.

Kurang lebih selama dua tahun Katy dan John telah menjalin asmara. Mereka resmi pacaran pada musim panas tahun 2012 yang lalu. Hubungan mereka memang sempat beberapa kali terlihat goyah, tetapi keduanya berhasil mempertahankan hubungan mereka sampai bertahan selama dua tahun. Keputusan tersebut memang terasa aneh mengingat bahwa setahun kebelakang, tidak ada gossip jelek yang menerpa hubungan pasangan selebriti tersebut.

Wanita berusia 29 tahun itu pernah mencurahkan isi hatinya dan mengungkapkan perasaan tentang hubungannya bersama pria yang terkenal Playboy itu kepada Vogue edisi Juli 2013. Katy lebih banyak memuji pria 36 tahun itu dalam wawancaran dengan majalah prestisius tersebut, hal ini menunjukan bahwa dia benar-benar menyukainya dan menikmati hubungan asmaranya selama ini. Aku masih sering jatuh cinta padanya. Dia adalah seorang pria yang memiliki pemikiran yang sangat luar biasa, kata Katy Perry saat diwawancara.

Dengan hampir tidak adanya gossip miring yang menimpa keduanya setahun belakangan serta ungkapan katy terhadap Jhon tersebut tentu merupakan hal yang aneh jika mereka tiba-tiba menyatakan untuk berpisah. Sejauh ini memang belum diketahui penyebab dari putusnya hubungan kedua selebritis tersebut. Tetapi mungkin tidak lama lagi Katy akan mengungkapkan alasanya. Kita tunggu saja kabar tersebut.

Hubungan Katy Perry dan John Mayer Telah Berakhir

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>