Don't miss

Heboh Senam Yang Iya Iyalah

By on November 8, 2013

Youtube memang menjadi salah satu situs paling tren di jaman sekarang ini. Tak heran banyak orang memanfaatkannya sebagai alat untuk menjadi lebih populer, maupun untuk memperkenalkan suatu tren terbaru. Misalnya, mereka mengunggah video bernyanyi mereka atau biasa disebut cover agar kemampuan bernyanyi mereka dikenal orang. Atau biasanya mereka mengunggah video lucu yang merupakan gabungan dari beberapa video sehingga terlihat unik.

Hal ini sah-sah saja karena pada dasarnya orang memang membutuhkan hiburan. Terutama di jaman sekarang ini di mana tingkat ke-stres-an semakin meningkat, apalagi di kota-kota besar.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu sendiri juga membutuhkan hiburan? Hm, tahukah kamu kalau hiburan itu tidak harus mahal? Sebenarnya, kamu bisa mendapat hiburan dari hal-hal menarik yang ada di sekelilingmu, misalnya video yang lucu.

Nah, ini ada video lucu yang kamu harus tahu. Lumayanlah buat sekedar menghilangkan stres. Jika kamu seorang penjelajah internet, mungkin kamu tahu video apa yang lagi nge-tren di Youtube saat ini. Video itu adalah semacam video senam, yang memang ditampilkan secara komedik.

Memang ratingnya belum tinggi, tapi siapa tahu beberapa hari lagi ratingnya bisa mengalahkan gaya twerk-nya Miley Cyrus. Penasaran video apakah itu?

Video ini diberi nama Senam Yang Iya Iyalah. Keunikan dari video ini adalah, video senam ini berasal dari Jepang, tetapi orang-orang Jepang yang ada dalam video itu menggunakan bahasa Indonesia. Jadi tak heran sebagian besar comment video ini dipenuhi oleh orang-orang Indonesia.

Siapa orang-orang dalam video Senam Yang Iya Iyalah tersebut? Mereka ternyata adalah duo komedian Jepang yang bernama Cow Cow. Kenji Tada dan Yoshi Yamada berhasil menarik pengguna internet sejak Oktober lalu, yakni ketika video ini diluncurkan.

Meski judulnya Senam Yang Iya Iyalah, gerakan-gerakan dalam video senam ini memang cukup konyol. Gerakan senam dasar memang akan kamu temukan di sini, meskipun dibarengi dengan lirik yang akan membuat kamu tertawa.

Lirik itu adalah nyanyian berbahasa Indonesia dengan logat Jepang. Ditambah dengan ekspresi lucu yang ditunjukkan oleh duo comedian ini, memang cukup mengocok perut. Sehingga video ini berhasil membuat orang-orang tertarik untuk menonton.

Tetap saja, selera orang memang berbeda-beda. Jadi tanggapan setiap orang ketika menonton video ini juga berbeda. Ada yang memang menyebutnya lucu, ada yang tertawa terbahak-bahak ketika menontonnya, tetapi ada pula yang merasa biasa saja. Selain itu, hal ini juga dipengaruhi oleh selera humor yang berbeda-beda tiap orangnya.

Gaya komedi Jepang dan Indonesia memang berbeda, tentu saja. Tetapi ketika orang Jepang membuat video lucu menggunakan bahasa Indonesia, tentunya hal ini cukup menarik untuk ditonton. Penasaran seperti apa videonya? Kunjungi saja Youtube sekarang juga.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>