Don't miss

Heboh, Rihana Berhijab dan Ke Masjid

By on October 22, 2013

Rihanna baru saja mengejutkan publik dan para fansnya. Pasalnya, Rihanna yang biasanya mengumbar keseksian tubuhnya melalui baju-baju seksi yang dikenakannya merubah penampilannya sangat drastis. Pelantun lagu Take a Bow itu kali ini tampil dengan gaya busana yang berbeda berbeda. Ia tidak lagi memamerkan dada maupun pantatnya.

Bahkan, Rihanna menutup hampir seluruh bagian tubuhnya mulai dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Penyanyi yang akrab disapa Riri ini memutuskan untuk mengenakan hijab dan menyempatkan diri ke masjid. Dilansir dari Dailymail kemarin (20/10), Rihanna terlihat memakai kerudung berwarna hitam yang menutupi rambutnya. Selain berhijab, saat itu ia juga mengenakan baju lengan panjang dan memadukannya dengan celana kain berwarna hitam

Mungkinkah Rihanna berencana untuk mempelajari agama Islam? Ternyata bukan, artis yang sering kerap datang terlambat saat menghadiri konsernya ini hanya melakukan kunjungi ke masjid di Abu Dhabi. Dengan busana yang tertutup, Rihanna terlihat berpose dengan berbagai gaya di depan masjid di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Walupun sudah berhijab dan berpenampilan tertutup, mantan kekasih Chris Brown tersebut tetap saja memakai make up untuk mempercantik penampilannya. Dalam kunjungannya itu, Ia mengenakan lipstik berwarna merah menyala dan menggunakan cat kuku dengan warna yang senada dengan lipstiknya. Selain itu, ia juga tetap mengenakan kalung emas andalannya yang panjang.

 

Rihanna nampak berpose beberapa kali di sekitar masjid yang seluruh bagiannya berwarna putih ini. Ekspresi dan gaya yang ditunjukkan oleh penyanyi ini pun bermacam-macam. Posenya kebanyakan memainkan gerakan tangan. Tetapi, ada pula foto saat Rihanna sedang duduk di lantai masjid.

Lebih mengejutkannya lagi, ada pula foto yang memperlihatkan ketika ia sedang tiduran di dalam masjid. Saat berfoto, Rihanna berpose bak model profesional.Entah apakah yang dilakukan oleh Rihanna tersebut ditegur oleh petugas masjid atau tidak.

Penyanyi berusia 25 tahun itu saat ini memang sedang melakoni Diamonds World Tournya di negara Timur Tengah. Dalam perjalannya tournya itu, Rihanna memang senang menyempatkan diri untuk bepergian atau sekedar melihat-lihat kota yang dikunjunginya. Sebelum berkunjung ke Dubai, Rihanna juga sempat berkunjung ke Afrika Selatan beberapa waktu lalu.

Di Dubai, penyanyi yang memiliki nama lengkap Roby Rihanna Fenty ini wajib untuk mengikuti persyaratan pakaian yang diterapkan di kota Timur Tengah. Di sana para wanita cenderung menutup seluruh tubuh mereka kecuali tangan dan mata untuk alasan agama. Oleh sebab itu, Rihanna pun wajib memenuhi peraturan yang telah ditetapkan ini sehingga ia pun berhijab.

Terlepas dari hal itu, penampilan Rihanna selama ini memang dikenal seksi. Dalam acara konser Diamond World nya kali ini, Rihanna juga lebih sering terlihat memamerkan pantatnya ke hadapan para penonton.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>