Don't miss

Harga Lelang Mahkota Pernikahan Victoria Beckham yang Selangit

By on November 20, 2013

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik, seksi, dan selalu tampil fashionable ini. Victoria Beckham yang tak lain adalah istri dari pesepak bola yang sangat terkenal, David Beckham, kabarnya akan melelang mahkota pernikahannya yang dulu pernah dipakai saat menikah dengan David Beckham. Kamu-kamu para fans David Beckham tentu masih ingat dengan mahkota yang dimaksud. Mahkota pernikahan yang elegan dan pastinya mahal ini rencananya akan mulai dilelangkan pada bulan Desember tahun 2013 mendatang. Siapapun berkesempatan memiliki mahkota cantik ini asal berhasil memenangkan ajang lelangnya.

Kabar ini pertama kali muncul dalam pemberitaan dari Mirror.co.uk. Dari tahun 1999 hingga kini, mahkota pernikahan Victoria Beckham tersimpan rapi dan dipamerkan di sebuah museum di London  dan Belgia. Dengan adanya rencana pelelangan ini,  tak lama lagi mahkota ini akan menjadi milik orang berhasil menjadi pemenang ajang lelang. Mahkota pernikahan Victoria sendiri berupa mahkota emas yang berhiaskan berlian. Mahkota ini dipakai oleh Victoria Adams di hari pernikahannya pada tanggal 4 Juli tahun 1999 yang lalu. Bayangkan saja, mahkota emas dengan taburan berlian di dalamnya sudah pasti akan dilelang dengan harga yang super mahal. Apalagi milik dan pernah dipakai oleh seorang Victoria Beckham.  Siapapun yang mendapatkannya pastinya sangat bangga dan beruntung, bukan? Bisa saja Anda orang yang beruntung memiliki mahkota cantik dan mahal ini.

Victoria  Beckham menamai mahkota pernikahannya ini dengan nama Geast of Paris. Mahkota emas ini memiliki kandungan emas 18 karat. Tanggal 5 Desember 2013 adalah hari pasti pelelangan mahkota milik mantan personil Spice Girls ini. Dengar-dengar, harga mahkota emas ini diperkirakan mencapai 337,2 hingga 468,4 miliar rupiah. wow, luar biasa mahal, bukan? Pihak penyelenggara acara pelelangan, Bonhams Jewellery Department, sudah mempersiapkan segalanya untuk acara pelelangan nanti. Acara pelelangan ini sendiri akan bertempat di London. Direktur Bonhams, Emily Barber,  sangat yakin  bahwa akan banyak orang yang merebutkan mahkota ini. Pasalnya mahkota ini dirancang sendiri oleh Victoria dan Slim Barret, seorang desainer perhiasan terkenal. Tak heran jika hasil rancangannnya pun sangat sempurna.

Kamu pastinya tahu bahwa Victoria Beckham adalah ikon fashion dunia yang begitu detail dalam hal penampilan. Begitu juga soal perhiasan-perhiasan yang dipakainya. Tak sedikit perhiasan dan busana yang dikenakannya tak lain adalah perhiasan dan busana hasil rancangan sendiri. Banyak kaum hawa yang kini berkiblat pada style Victoria agar tampak modis dan lebih menarik. Dengan mahkota pernikahan Victoria Beckham ini juga pastinya ada kebanggan tersendiri jika memilikinya. Bagaimana, tertarik memilikinya? jika iya, siapkan saja uang dengan nominal yang sangat banyak dan siap-siap bersaing dengan para konglomerat dunia lainnya.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>