Don't miss

Foto-Foto Vulgar Zaskia Gotik Kembali Beredar

By on September 28, 2013

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik nampaknya sedang mendapat ujian yang cukup berat. Pasalnya artis cantik ini tidak henti-hentinya diterpa gosip miring tentang dirinya. Belum selesai orang-orang membicarakan tentang kabar batalnya pertunangannya dengan Hendrianto atau Vicky Prasetyo dan masalahnya dengan Nikita Mirzani terkait pendidikannya, kali ini nama Zaskia kembali heboh dibicarakan lantaran foto – foto seksinya di masa lalu beredar kembali ke publik.

Tidak bisa dipungkiri, sebelum namanya tenar seperti sekarang, Zaskia Gotik memang pernah menjadi model majalah. Zaskia sendiri mengakui foto – foto seksi dirinya tersebut.

Dari beberapa foto Zaskia yang beredar, terlihat sosok Zaskia menjadi model sebuah cover majalah pria dewasa. Dalam foto tersebut, Zaskia terlihat vulgar mengenakan pakaian yang sangat ketat dan di bagian dadanya juga terbuka. Selain itu, judul di cover majalah tersebut juga terlihat provokatif yaitu Zaskia dan Mozza disebut sebagai Duo X2 Sexy Erotic karena di cover tersebut Zaskia memang berpose bersama Mozza.

 

Tidak hanya di situ saja, di dalam majalah pria dewasa tersebut, juga terdapat beberapa foto Zaskia yang tidak kalah berani dengan foto di cover depan. Di sana terlihat Zaskia difoto sambil tubuhnya bergoyang dengan pakaian yang tidak kalah seksi. Sementara itu, pada foto yang lain, Zaskia terlihat mengenakan pakaian dengan motif bendera negara Amerika Serikat.

Jika diamati secara saksama, Zaskia dalam foto – fotonya yang seksi tersebut sangat berbeda dengan Zaskia Gotik yang sekarang. Pada foto-foto tersebut, Zaskia tampil dengan poni dan riasan yang agak polos.

Sedangkan sekarang, Zaskia terlihat lebih cantik dan elegan. Ketika diwawancarai mengenai hal ini, Zaskia memang tidak membantah. Namun, dirinya sepertinya enggan untuk membuka masa lalunya yang seperti itu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>