Don't miss

Transporter 4, Frank Martin Tidak Akan diperankan oleh Jason Statham

By on February 11, 2014

Transporter 4

Sudah dipastikan bahwa Jason Statham tidak akan lagi bermain di seri-seri Transporter selanjutnya. Bintang laga yang berperan di tiga film Transporter sebelumnya ini akan digantikan oleh orang lain.

Siapakah pemeran yang akan menggantikannya? Dan mampukah ia menjadi Frank Martin selanjutnya?

Orang yang akan menggantikannya ternyata adalah salah satu aktor dari serial TV Game of Thrones yakni Ed Skrein yang berperan sebagai Daario Natharis di season ke tiga dan empat. Dia telah resmi dipilih untuk memerankan Frank Martin di Tranporter 4. Bagi kamu yang sudah mengikuti serial TV Game of Thrones selama empat musim terakhir tentu tidak asing dengan aktor ini.

Christophe Lambert dari perwakilan EuropaCorp mengaku bahwa dirinya mencari ke berbagai tempat untuk mencari pengganti Jason Statham sebagai pemeran Frank Martin di film Tranporter. Dia mencari aktor yang mempunyai potensi yang besar untuk menjadi seorang bintang laga dan Ed Skrein adalah aktor yang mempunyai kriteria yang sangat cocok.

Transporter sendiri adalah film yang diluncurkan 2002 lalu dan disutradarai oleh Corey Yuen. Jason Statham berperan sebagai Frank Martin di film itu. Frank adalah seorang pria yang ditugaskan untuk membawa paket misterius dari satu tempat ke tempat lain tanpa mengajukan pertanyaan. Setelah beberapa lama bertugas ia pun mengajukan pertanyaan dan bencana pun dimulai.

Tranporter 4 akan kembali ke French Rivera dimana kejadian di film pertama berlangsung. Ed Skrein akan berperan sebagai versi muda Frank Martin. Dan film ini pun akan menjadi sebuah prekuel sekaligus reboot dari seri Transporter.  Semua fans tahu bahwa tidak ada yang akan menyamai Jason Statham termasuk Ed Skrein, tetapi ini adalah sebuah reboot dimana cerita baru dan nuansa baru akan dihadirkan. Transporter 4 akan menjadi Tranporter yang berbeda dari sebelumnya.

Sejak film pertamanya, film Transporter tumbuh menjadi film yang sangat besar, sampai di seri ketiga, Lionsgate pun mampu mendapatkan keuntungan sebesar 108 juta dollar. Transporter ke 4 akan mempunyai pemeran yang berbeda, Jason Statham digantikan dan cerita diperbaharui. Mampukah seri ke empat ini melewati seri-seri sebelumnya?

Transporter 4 akan mulai syuting pada bulan juni 2014 dan dilaporkan bahwa film ini siap ditayangkan di bioskop pada awal musim panas mendatang. Jika laporan ini  benar maka film ini akan bersaing dengan proyek terbaru Jason Stathan yakni Fast & Furious 7. Keadaan ini mungkin akan memperberat film Transporter 4 dan menyulitkan Transporter 4 untuk meraih keuntungan sebanyak-banyaknya.

 Sepertinya ini akan menjadi persaingan yang menarik diantara kedua film dan para fans akan sangat menantikannya. Siapakah yang terbaik, film mana yang akan meraih keuntungan paling banyak ?

Transporter 4

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>