Don't miss

Tayang Perdana Maret 2014, ‘The Raid 2: Berandal’ Rilis Teaser

By on January 16, 2014

the raid, berandal, movie review, film

Apa kamu sudah nonton film The Raid: Redemption? Jika kamu salah satu penggemar film ini, maka berbahagialah. The Raid, film Indonesia yang telah mendunia ini, sebentar lagi akan merilis sekuelnya. Mengusung judul The Raid 2: Berandal, film ini akan tayang di bioskop pada Maret 2014.  Film garapan sutradara Gareth Evans ini mengalami proses syuting selama 7 bulan. Sebelum tayang di bioskop, film ini akan mengikuti Festival Film Sundance di Utah, Amerika Serikat. The Raid 2: Berandal menjadi salah satu dari 17 film yang diputar pada festival tersebut.

The Raid 2: Berandal yang dibintangi Iko Uwais ini mendapatkan sebuah kehormatan besar. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Sundance pada 21 Januari 2014. Selain Iko Uwais, film ini masih memasang pemain-pemain dalam film The Raid pertama. Istimewanya, di film kedua ini banyak bintang-bintang internasional yang digandeng. Film ini masuk dalam jajaran film yang paling ditunggu di dunia.

Alur cerita lebih luas dan adegan kejar-kejaran mobil lebih banyak, menjadi daya tarik film ini. Pertarungan sengit dengan seni bela diri yang rumit akan membuat kamu tak beranjak dari kursi. Gareth Evans selaku sutradara menggandeng tiga aktor Jepang, Endo Kenichi, Matsuda Ryuhei dan Kitamura Kazuki. Mereka berperan menjadi gangster Jepang yang melakukan pertarungan di Jakarta. Selain itu Yayan Ruhian juga tetap tampil memukau dengan karakter yang berbeda. Pertarungan-pertarungan dalam The Raid 2: Berandal ini akan semakin menegangkan dengan hadirnya Julie Estelle.

the raid, berandal, movie review, film

Saat ini film The Raid 2: Berandal masih fokus untuk berpromosi di festival film internasional. Pemberitaan secara luas diharapkan akan membuat film ini lebih mudah diterima penonton. Tapi kamu harus bersabar jika ingin nonton film ini. Saat ini yang beredar masih berupa teaser, yang dimulai dengan adegan Iko Uwais berada di sebuah penjara. Belum diketahui alasannya berada di penjara. Yayan Ruhiyan tampil berbeda, rambut gondrong berantakan berbeda dengan perannya sebagai Mad dog. Hadir pula Julie Estelle sebagai Hammer Girl.

Film ini mengambil lokasi syuting di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen dan Jakarta. The Raid 2: Berandal ini sepertinya akan memuaskan dahaga kamu pada film aksi berkualitas. Teaser berdurasi 1 menit 20 detik yang baru dirilis telah mengundang banyak komentar. Dalam teaser tersebut dikisahkan kejadian beberapa jam setelah kejadian terakhir dalam The Raid.

Iko Uwais (Rama) sebagai pemeran utama menyamar ke daerah kriminal di Jakarta. Rama berusaha untuk menyusup dalam jaringan kriminal berbahaya di Jakarta. Aksinya ini untuk melindungi keluarga serta mengungkap kejahatan di tubuh kepolisian. Penasaran? Sabar ya, kamu tak akan menyesal menanti film ini tayang di bioskop Maret nanti.

the raid, berandal, movie review, film

BACA JUGA:

Samurai X Edisi Selanjutnya Akan Menyajikan Musuh Kenshin Sebagai Tokoh Utama

The Conjuring : Film Seram Dari Kisah Asli Boneka Annabelle

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>