Don't miss

Sherlock Season 3 Akan Tayang Di Asia

By on February 18, 2014

Sherlock Season 3 Akan Tayang Di Asia

Sebenarnya serial Sherlock untuk musim ketiga telah berakhir beberapa minggu yang lalu. Tetapi untuk kawasan Asia masih belum tayang.

Kabar gembira untuk para fans di Asia akhirnya datang juga. Serial Sherlock musim ke 3  akhirnya akan segera tayang di Asia. AXN akan menayangkan serial ini setiap Kamis pada pukul 21:00 WIB dan akan mulai tayang pada tanggal  27 Februari nanti.

Para penonton yang selalu setia mengikuti serial ini tentu masih ingat dengan ending dari episode akhir dari musim lalu yang berjudul The Reichenbach Fall di mana saat itu, untuk menghentikan siasat jahat dari Moriarti, Sherlock Holmespun  akhinya tewas secara tragis dan  John Watson yang saat itu berdiri di samping pusara sahabatnya membisikkan satu permintaan terakhir dan berkata Jangan mati,

Sebuah permintaan dari sahabat setianya yang hampir mustahil terjadi. Tetapi dari kejauhan tampak Sherlock yang ternyata belum mati sedang melihat sahabatnya dipemakaman. Bagaimana caranya Sherlock selamat dari kematian? Teka-teki itulah yang menjadi pertanyaan besar para fans di Season 2. Dan tentu saja diharapkan season ke 3 ini akan menjawab pertanyaan tersebut.

Episode perdana dari musim ke 3 yang diberi judul The Empty Hearse akan mengambil setting dua tahun setelah akhir kisah musim kedua.

Saat ini dua tahun sudah berlalu dan Sherlockpun akhirnya menemui Watson yang ternyata telah memulai hidup barunya. Watson pun saat ini tidak terlalu tertarik lagi untuk menjadi asisten dari detektif kriminal. Namun, tugas akhinya memanggil Sherlock Holmes bangkit dari kematiannya karena saat ini  kota London mengalami ancaman dari sebuah organisasi teroris, Sherlock pun akhirnya beraksi dengan gaya khasnya yang eksentrik dan memanggil kembali rekan kerjanya yang bernama Watson.

Proses seru dari penyelidikan ini memang sudah lama dirindukan oleh Sherlock, tetapi John Watson memperingatkan Sherlock untuk berhati-hati. Ketika Sherlock merasa semua tetap sama seperti saat ia meninggalkan london, iapun ternyata mengadapi sebuah kejutan luar biasa. Ada satu tokoh jahat baru yang hadir di serial ini, Dia adalah Charles Augustus Magnussen yang diperankan oleh aktor Lars Mikkelsen.

Kisah dari Sherlock Holmes yang sangat mendunia membuat serial TV ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans kisah detektif.

Sebagai sorang penulis, Conan Doyle menceritakan Sherlock Holmes dengan apik. Mampu menceritakan bagaimana pendeteksian dan investigasi suatu kasus dengan sangat cerdas dan memikat. Kombinasi dari adanya para penjahat yang sangat kejam dan kasus kriminal yang terlihat sulit.

Ternyata, tanpa kostum-kostum unik jaman dulupun kisah Sherlock dapat diadaptasi dengan tema modern. Jika detektif lain hanya mendapatkan kasus, maka Sherlock Holmes menyukai sisi lain dari kasusnya, yakni petualangan dan tantangan yang membuat darahnya bergejolak.

sherlock-610x343

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>