Don't miss

Samurai X Edisi Selanjutnya Akan Menyajikan Musuh Kenshin Sebagai Tokoh Utama

By on January 7, 2014

rurouni-kenshin-140107c

Sang novelis yang sekaligus sebagai istri dari pengarang manga Rurouni Kenshin atau yang kita kenal dengan Samurai X, Kaworu Kurosaki, menyatakan bahwa suaminya, Nobuhiro Watsuki kini sedang mempersiapkan manga terbaru yang berkaitan dengan kisah sang ahli pedang bermata terbalik tersebut.

Tetapi, bukan sang tokoh utama yang akan diangkat oleh Nobuhiro tersebut, justru dia sedang membuat cerita tentang tokoh antagonis alias musuh kenshin himura dalam cerita baru tersebut. Bahkan, Kaworu menyatakan bahwa suaminya juga turut meminta masukan tentang karakter mana yang cocok untuk diangkat dalam cerita tersebut.

Ketika itu, Kaworu sedang menghadiri panel Otakon Vegas yang rencananya akan dihadiri oleh Nobuhiro Watsuki. Tetapi sayangnya, Nobuhiro tidak bisa menghadiri acara tersebut karena kesibukannya dengan proyek baru Samurai X tersebut.

Akhirnya, Kaworu sendiri lah yang menanyakan langsung kepada para pengunjung pameran hingga tersebutlah nama-nama karakternya yang rencananya akan  diangkat dalam cerita tersebut, diantaranya ada tokoh Enishi dan Yumi yang ditampung oleh Kaworu, dan dia berjanji akan memberikan nama kedua karakter itu kepada suaminya sekaligus pengarang ceritanya.

Akhirnya para penggemar Samurai X pun sedang menanti kabar selanjutnya dari salah satu manga terpopuler di dunia itu dengan musuh Kenshin Himura sebagai tokoh utama dalam ceritanya.

Rurouni Kenshin sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Untuk versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.

samurai-x-140107c

Selain itu juga, para penggemar samurai X didunia patut bersenang hati, karena proses pembuatan film layar lebar Rurouni Kenshin yang melibatkan beragam aktor serta aktris muda berbakat di jepang dikabarkan baru saja selesai.

Hal tersebut diperlihatkan dengan diterbitkannya sebuah foto yang memperlihatkan aktor utama pemeran Kenshin Himura, Takeru Sato dan sang sutradara Keishi Otomo sedang berjabat tangan erat. Dalam foto tersebut Takeru tampak memegang rangkaian bunga dari sang sutradara yang digenggam di tangan kirinya.

Takeru Satoh dan sang sutradara Keishi Otomo yang menjadi tiang utama bagi film-film Samurai X ini sedang berada di lokasi syuting dan mengindikasikan bahwa foto tersebut diambil di hari terakhir pengambilan gambar untuk sekuel terbaru film layar lebar Samurai X. terlihat juga para Crew di belakang mereka yang terlihat bahagia bisa menyelesaikan proses di lapangan dengan  lancar.

Proses pembuatan dua sekuel film Samurai X telah resmi dirampungkan pada 27 Desember 2013 lalu. Prosesnya yang memakan waktu enam bulan tersebut dimulai sejak 1 Juli 2013 lalu di beberapa tempat seperti Kyoto, Tokyo, serta beberapa prefektur di Jepang.

Sepeti diberitakan sebelumnya, bahwa sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian tersebut, nantinya akan berpegang pada kisah di Kyoto sesuai dengan karangan Nobuhiro Watsuki.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>