Don't miss

Running Man Dikabarkan Segera Syuting di Australia

By on February 20, 2014

Running-Man

Ada kabar gembia untuk para pecinta dan penonton setia dari serial Tv Running man. Seluruh tim dari Running Man tidak akan lama lagi akan syuting di Australia dan merekapun akan turut membawa Kim Woo Bin dan Rain bersama mereka. Tidak hanya itu, jika keadaan dari Lee Jong Suk sudah membaik dan pulih dari flu babi yang dideritanya maka sang aktor juga akan turut berangkat bersama tim Running Man ke Australia untuk menjalani proses syuting episode terbaru dari serial tv tersebut.

Juru bicara dari Running Man memang telah mengumumkan bahwa mereka akan syuting di Australia untuk beberapa episode spesial dari Running Man. Rain adalah seleb pertama yang resmi bergabung dengan Kim Jong Kook dan kawan-kawan untuk episode spesial Running Man. Pada tanggal 19 Februari yang lalu, pihak Running Man telah mengumumkan jika Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk juga akan bergabung bersama mereka dan akan syuting bersama untuk acara spesial tersebut.

Para pemain dari episode spesial Running Man ini akan berangkat ke Australia pada tanggal 22 Februari mendatang. Tentunya episode ini merupakan episode khusus yang akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan episode-episode sebelumnya, karena tim dari Running Man sebelumnya tidak pernah syuting di luar Asia sehingga ini akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka sekaligus menjadi sebuah refresing dari episode-episode yang telah ditayangkan sebelumnya.

Tetapi sayangnya, beberapa jam Kemudian diumumkan bahwa Lee Jong Suk menderita flu babi dan semua jadwalnya harus dibatalkan saat itu juga. Menurut agensi  dari Lee Jong Suk, sahabat dari Kim Woo Bin ini ternyata sedang menerima perawatan untuk penyakit flu babi, keberangkatan dari Lee Jong Suk bersama tim Running Man juga akan tergantung pada keadaannya. Semoga sang aktor tersebut cepat sembuh dan bisa bergabung kembali dengan Kim Woo Bin dan lainnya untuk menjalani proses syuting di Australia.

Running Man sendiri adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 11 Juli 2010 lalu di saluran SBS.  Acara tersebut merupakan lanjutan dari variety show Korea yang berjudul Family Outing. Pemain sekaligus pembawa acaranya adalah Yoo Jae-Seok. Acara TV ini  menampilkan beberapa permainan yang dilakukan oleh beberapa tim, tim yang bertanding bisa 2 tim sampai 4 tim dalam satu episode. Terkadang seseorang dari salah satu tim berbuat curang untuk bisa memenangkan permainan tersebut, tetapi Production Team sering menyatakan bahwa hal itu merupakan sebuah pelanggaran dan tidak sah dalam permainan. Diantara para pemain terdapat juga VJ yang selalu mendamping para pemain lain dalam permainan yang mereka jalani.

nisic

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>