Don't miss

Sinopsis The Hobbit: The Desolation of Smaug

By on November 24, 2013

Kamu penggemar film fantasi yang diangkat dari buku dengan penjualan tinggi di seluruh dunia? Jika demikian, kamu pasti tidak melewatkan trilogi Lord of the Ringsyang tidak hanya sukses dalam bentuk buku melainkan juga dalam bentuk film. Film yang terinspirasi dari buku karangan J.R.R Tolkien ini mampu menghipnotis penontonnya dengan cerita yang kuat dan efek animasi yang canggih dan dramatis.

Menyusul sukses yang diperoleh oleh trilogi tersebut, penggemar film dunia dimanjakan dengan film yang diangkat dari buku yang ditulis oleh orang yang sama yang menceritakan kisah perjalanan para Hobbit yang berjudul The Hobbit. Film yang mengambil judul The Hobbit sudah dirilis dan sukses di pasar dunia. Kini, para penikmat film tengah menanti peluncuran sekuelnya yang berjudul The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan rangkaian dari trilogi The Hobbit.

Sutradara Peter Jackson yang berhasil memenangkan penghargaan Academy Awardmelalui The Lord of the Rings: The Return of the King kembali dengan denganbagian kedua film trilogi yang diangkat dari karya populer milik J.R.R. Tolkien. The Hobbit: The Desolation of Smaug masih melanjutkan kisah yang dengan latar belakang Middle-earth 60 tahun sebelum masa The Lord of the Rings. Karakter utama yang bernama Bilbo Baggins dalam film pertama The Hobbit masih melanjutkan petualangannya bersama penyihir bernama Gandalf dan 13 kurcaci yangdipimpin oleh Thorin Oakenshield demi mengambil kembali Lonely Mountain dan Kerajaan Kurcaci Erebor yang hilang.

Setelah sukses menyelamatkan diri pada perjalanan yang tidak disangka-sangka, kelompok ini menuju ke Timur dan bertemu Beorn dan sekelompok laba-laba raksasa di hutan Mirkwood yang sangat berbahaya. Setelah tertangkap oleh perikayu yang berbahaya, para kurcaci melanjutkan perjalanan menuju Lake-town danakhirnya ke Lonely Mountain yang menjadi tujuan utamanya. Justru di tempat ini, mereka harus menghadapi bahaya yang paling besar dengan banyaknya makhlukyang lebih menakutkan dari semua makhluk yang ada. Salah satu makhluk tersebut tidak hanya akan menguji keberanian mereka melainkan juga batasan pertemanan serta kebijakan dari perjalanan itu sendiri. Makhluk tersebut adalah Dragon Smaug.

Dalam The Hobbit: The Desolation of Smaug ini, Gandalf si penyihir abu-abu masih dibintangi oleh Ian McKellen dengan Martin Freeman sebagai tokoh sentral Bilbo Baggins dan Thorin Oakenshield yang diperankan oleh Richard Armitage. Denganbeberapa pemeran lain yang juga pernah terlibat dalam The Lord of the Ringstermasuk Orlando Bloom yang masih memerankan Legolas, kamu pasti mempunyai harapan tinggi terhadap film ini.

Kamu mungkin juga masih meraba-raba mengenai kekuatan skenario yang ditulis tidak main-main oleh Fran Walsh, Philippa Boyens, Peter Jackson, dan Guillermodel Toro. Selain menggarap skenario dan menyutradarai film ini, Peter Jackson juga menjadi produser film bersama Carolyne Cunningham, Fran Walsh, dan Zane Weiner. Tunggu tanggal mainnya 13 Desember 2013 mendatang.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>