Don't miss

Serunya Film Rush

By on October 5, 2013

 rush movie poster

Penikmat film Hollywood pantas menunggu diputarnya film RUSH di Indonesia. Film tentang lomba balap Formula 1 ini wajib juga ditonton oleh para penggemar balapan F1. Jika anda adalah sah satu dari para penggemar yang sudah mengikuti perkembangan salah satu olahraga balap ini, kamu pasti mengenak Niki Lauda dan James Hunt.

Pergelutan mereka dalam usaha memenangkan lomba FQ diangkat ke layar lebar oleh sutradara Ron Howard. Film yang dibintangi aktor muda Daniel Bruhl sebagai Niki Lauda dan Chris Hemsworth sebagai James Hunt akan memberikan pilihan tontonan yang menghibur. Kamu akan merasakan serunya film RUSH.

Cerita dimulai ketika Niki bertemu dengan James di sebuah lomba balap amatir Formula 3. Saat itu mereka masih sama-sama belum memiliki pengalaman dan masih semau gue. Percekcokan diantara mereka ternyata menarik mereka ke drama persaingan yang seru.

RUSH

Keseruan ini lebih terasa saat mereka bersaing dalam musim kompetisi yang saat ini dikenal sebagai kompetisi terpanas dalam sejarah F1. Kompetisi ini kemudian mengubah kehidupan mereka berdua. Serunya film RUSH ini dapat dilihat dari ketatnya persaingan mereka.

Ron Howard berhasil memberikan semua daya dan upayanyan untuk membuat film ini layak ditonton. Film tentang biografi kedua pesaing F1 ini menjadi cerita yang apik, detail, intens, dan lugas. Film ini bukanlah film biografi biasa.

Semua pendukung seperti setting lokasi sampai properti dipersiapkan sesuai dengan suasana di tahun 70an. Selain Daniel dan Chris yang berakting dengan gemilang, para aktor dan aktris pendukung juga memberikan dukungan yang sangat baik dalam fiml ini. Kamu harus menonton film ini dan jangan lewatkan serunya film RUSH di Indonesia.

4.serunya film rush.1

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>