Don't miss

Film Seru The Iceman

By on November 13, 2013

Film The Iceman yang dibuat berdasarkan sebuah buku tentang sebuah dokumentasi kisah asli biasanya menjadi hal yang menarik untuk diberitahu. Film ini berkisah tentang Richard Kuklinski, yang diperankan oleh Michael Shannon, seorang pria yang mencintai keluarganya dengan sedikit masalah di masa lalu dan masalah mengontrol amarah. Kedua masalah inilah yang membuat dirinya menjauh.

Sayangnya, setelah pelarian dengan seorang bos perampok, keahlian membunuhnya menjadi semakin baik. Dia lalu menjadi salah satu dari banyak pembunuh bayaran yang paling hebat sepanjang masa. Menjaga kehidupan pekerjaan dan kehidupan keluarganya tetap terpisah sangatlah sulit. Istrinya, yang dimainkan oleh Winona Ryder, dan anaknya mengetahui perubahan ini tapi berusaha untuk mengingkarinya.

Film The Iceman ini memang memiliki hal yang menarik. Sayangnya, sang penulis dan sutradara Ariel Vromen memutuskan untuk fokus lebih kepada kehidupan rumah dari pembunuh bayaran tersebut daripada profesinya. Vromen lupa mendukung cerita ini dengan sesuatu yang lebih menarik.

Si pembunuh bayaran yang pulang kerumah terkadang dengan tampang marah kadang mencurahkan amarahnya pada benda-benda mati. Tapi dalam cerita itu tidak diperlihatkan perasaan asli dari ancaman bahwa dia mungkin melukai keluarganya.

Berbeda dengan bosnya Liotta, dia sering mengacungkan pistolnya ke wajah orang-orang. Hal itu dia lakukan untuk memperlihatkan bahwa dia melakukan bisnis. Tetapi hal ini sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh Shannon. Dia  memperlihatkan bahwa setiap orang terlihat tidak berbahaya.

Dengan segala kebaikan dan keburukan dalam film tersebut, Shannon tetaplah seorang aktor yang fantastis. Berkat para pemain pendukung dalam film ini, seperti Ryder, liotta, David Schwimmer, Chris Evans, James Franco, dan Stephen Dorff, film ini cukup menghibur.

Film The Iceman ini keluar bersamaan dengan film Man Of Steel. Di kedua film tersebut, Michael Shannon berperan dengan karakter yang berbeda. Di satu sisi Shannon berperan sebgai seorang yang baik dan di sisi lainnya dia berperan sebagai orang yang jahat yang sudah membunuh lebih dari 100 orang.

Film ini adalah sebuah film gangster yang memiliki banyak pergolakan emosional karena Shannon yang berperan sebagai Richard Kuklinski hidup dalam dua dunia. Keluarganya tidak menyadari profesinya. Kuklinski bahkan memiliki karakter yang pemalu dan manis ketika sedang kencan dengan calon istrinya Deborah, yang dimainkan oleh Winona Ryder.

Shannon mengaku pada Deborah bahwa dia adalah seorang pengisi suara film kartun di sebuah perusahan film bajakan. Dia kemudian bergabung dengan Roy Demeo, yang dimainkan oleh Ray Liotta, seorang bos perampok. Dalam asuhan Demeo, dia bertemu dengan partnernya Robert Pronge (Chris Evans) yang menggunakan mobil eskrim sebagai penyamaran dan kemudian mengajari Richard Kuklinski cara membekukan mayat.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>