Don't miss

Dua Nama Pria Seksi Calon Pemeran Mr. Grey di Film Fifty Shades of Grey

By on October 16, 2013

Ada rumor yang mengatakan bahwa dua pria tampan dan seksi ini salah satunya bakal memerankan Mr. Grey. Siapakah dua pria tersebut? Adalah pemain serial True Blood yaitu Alexander Skarsgard dan The Fall, Jamie Dornan. Salah satunya akan menggantikan peran tokoh Mr. Grey yang sebelumnya dimainkan oleh Charlie Hunnam. Charlie mulai tenar setelah ia memerankan Mr. Grey dalam film dewasa yang berjudul FIFTY SHADES OF GREY.

Ternyata tak hanya Alexander Stargard dan  Jamie Dornam saja yang disebut oleh sutradara film Fifty Shades of Grey, ada dua nama lainnya yaitu Christian  Cooke dan  Theo James yang katanya sedang dipertimbangkan juga oleh sang produsen film dewasa tersebut. Nampaknya akan terjadi perubahan pada film yang diambil dari sebuah novel ini. Dilansir dari  The Hollywood Reporter, penulis naskah, Patrick Marber,  dikabarkan ikut  bergabung dalam rangka untuk membenahi naskah film Fifty Shades of Grey ini. Marber sebelumnya pernah meraih nominasi Oscar sebagai penulis naskah terbaik. Keahliannya dalam menulis naskah terbukti dengan sejumlah garapannya yang berhasil dibuat film seperti film Notes on a Scandal dan film Closer. Ia juga pernah menjadi penulis naskah untuk film pendek Love You More yang mana film ini disutradarai oleh Same Taylor dan Johnson. Taylor dan Johnson sendiri adalah sutradara film yang kini lagi diperbaiki naskahnya oleh Marber, Fifty Shades of Grey.

Fifty Shades of Grey ini  adalah sebuah film yang diadposi dari sebuah novel karya EL James yang berjudul sama. Novel ini  tergolong novel erotis. Namun ceritanya sangat menarik. Tak heran jika versi filmnya membuat cukup banyak orang khususnya pecinta novel Fifty Shades of Grey penasaran.

Rencananya, film Fifty Shades of Grey ini akan mulai syuting pada Bulan November mendatang dengan catatan pihak sutradara sudah menemukan dan menentukan pengganti Hunnam dengan tepat waktu. Pihak Universal Pictures sendiri menginformasikan secara langsung bahwa aktor Hunnam ini tidak akan memerankan tokoh Christian Grey lagi.

Kabarnya Hunnam hengkang dari proyek film ini lantaran jadwal syuting yang begitu padat. Tak heran jika akhir-akhir ini muncul dua nama pria yang dikabarkan akan menggantikan perannya. Sedangkan Dakota Johnson masih tetap memainkan peran  tokoh Anastasia Steele di film Fifty Shades of Grey ini.  Jika syuting dilakukan tepat waktu, film ini akan rilis  sekitar bulan Agustus tahun depan. Cukup lama memang. Jadi, yang sabar ya.

Pastinya akan banyak orang yang menontonnya. Pasalnya penggemar novelnya saja sangat banyak. Prediksinya  sebagian besar penonton film ini adalah mereka yang sudah pernah membaca novel Fifty Shades of Grey. Namun bagi Anda yang belum membaca, masih ada waktu untuk membeli dan membaca novel ini sebelum versi filmnya rilis.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>