Don't miss

2 Guns”, Film Action paling Komedik

By on September 25, 2013

“2 Guns”, Film Action paling Komedik.1

Film apakah yang paling kamu senangi? Horor, mungkin? Atau film aksi? Jika kamu penggemar film aksi, apakah kamu sudah menyempatkan diri menonton film aksi paling komedik tahun ini, “2 Guns”?

Tak banyak film aksi yang menampilkan unsur komedik di dalamnya. Akan tetapi berbeda dengan film “2 Guns”, besutan sutradara Islandia, Baltasar Kormákur. Film ini berhasil memapilkan adegan-adegan heroik penuh adrenalin sekaligus adegan guyonan yang mampu mengocok perut.

Dikisahkan, Robert “Bobby” Trench dan Michael “Stig” Stigman sedang melakukan penyelidikan atas komando dari orang yang berbeda. Mereka menyelidiki seorang gembong narkotika “most wanted” dari Mexico bernama Papi Greco (Edward James Olmos). Pada waktu penangkapan, mereka gagal menjebak Greco. Akhirnya kedua pria yang sebelumnya tidak akrab dan malah saling curiga ini menjadi partner bekerja sama untuk merampok bank milik Greco.

4.“2 Guns”, Film Action paling Komedik.2

Setelah berhasil merampok bank, Bobby dan Stig baru sadar bahwa uang yang mereka curi lebih banyak dari perkiraan sebelumnya, yakni sebesar 43 juta dollar. Mereka menerka-nerka sebnarnya siapa pemilik uang sebanyak itu? Namun, pada saat yang sama, identitas asli dua pria itu turut terbongkar. Stig adalah suruhan dari badan intelijen angkatan laut, sedangkan Bobby adalah agen DEA.

Baltasar Kormákur berhasil menampilkan konflik dengan cara yang apik. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata Bobby dan Stig hanya dimanfaatkan oleh atas mereka dengan tujuan berbeda. Sementara itu, Earl, agen CIA Korup, tidak terima kalau uangnya dirampok dan ingin membunuh orang yang berani mencuri uangnya. Lalu, bagaimana nasib Stig dan Bobby selanjutnya?

Film “2 Guns” ini berhasil mendapatkan review positif. Film adaptasi dari novel grafis Steven Grant ini dapat dikategorikan sebagai “a fun film” karena berhasil menampilkan adegan seru dan dialog-dialog yang membuat penonton sakit perut karena kebanyakan tertawa.

Sejujurnya tidak ada hal baru yang ditawarkan film yang menjadi penutup gelaran film musim panas tahun ini. Cukup klise, dengan beberapa elemen yang terlihat comot sana-sini. Namun Kormákur berhasil membuat materi yang disampaikan menjadi cukup bernas, sehingga film ini tetap menyenangkan untuk ditonton. Selain itu, sutradara Islandia ini berhasil menampilan intrik secara menarik.

Film ini juga didukung oleh pemain yang mumpuni seperti Denzel Washington dan Mark Wahlberg sehingga berhasil menguarkan unsur bromance. Perbedaan karakter mereka justru membuat mereka saling mengisi dalam film ini. Selain itu, film ini juga didukung oleh Paula Patton, Bill Paxton, dan James Marsden.

Tertarik untuk menonton? kamu tidak perlu berpikir serius karena film “2 Guns” ini termasuk film action paling komedik. Film yang rilis tanggal 2 Agustus lalu di negaranya, Amerika, masih nangkring di deretan film bioskop-bioskop di Indonesia. Jadi, apa yang kamu tunggu?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>