Don't miss

Review ‘The Wolf of Wall Street’

By on January 28, 2014

film, review film the wolf of wall street, artis, hollywood

Dalam kolaborasinya kali ini dengan Martin Scorsee, Leonardo diCaprio menjadi sosok yang amoral. Ia memerankan peran Jordan Belfort yang mampu mengumpat seperti layaknya bernafas. Narkoba yang ia konsumsi bagaikan vitamin yang penting untuk ia minum. Bermain dengan wanita-wanita bahkan menggelar pesta orgy seperti acara pesta ulang tahun. The Wolf of Wall Street ini ditulis oleh Terrence Winter. Scorsese dan Winter tidak bertele-tele dalam menggambarkan itu semua. Dengan bantuan Thelma Schoonmaker, sang editor memotong iklan dan memperlihatkan bagaimana Belfort.

Setelah itu, Jordan menceritakan mengenai masa lalunya dari awal ia bisa bekerja di Wall Street. Dan juga bagaimana ia bertemu dengan Mark Hanna yang mengajarinya cara bertahan di Wall Street. Yaitu dengan menggunakan narkoba dan juga seks yang akan membuat dia kuat. Kemudian sampai ia masuk dan bekerja di Long Island dan akhirnya menjadi orang yang kaya raya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Naomi yang kemudian membuat rumah tangganya menjadi berantakan. Bahkan ia menjadi buronan yang dikejar-kejar oleh FBI.

Film ini berdurasi 3 jam, film ini juga adalah film terlucu yang dibuat Scorsese. Kamu akan diajak untuk mengenal Belfort lebih jauh dalam dan tanpa sensor. Selain itu, kamu juga diajak untuk mengenal apa itu American Dream. Yaitu impian yang mampu membuat orang lepas kendali. Kamu juga akan merasakan kasihan terhadap korban-korban akibat perilaku Belfort. Film ini adalah film spektakuler yang akan membuat kamu semakin menikmatinya. Banyak kritikus yang merasa jijik dengan film ini yang akan selalu terobsesi pada pesan moralnya.

film, review film the wolf of wall street, artis, hollywood

Scorsese tidak pernah berfikir untuk membuat Belfort lebih terlihat manusiawi. Ia hanya mencoba menampilkan senyatanya mengenai Belfort dan dituangkan dalam film ini. Dalam film ini, Belfort selalu lolos dari hal-hal buruk yang akan menimpanya. Adegan tersebutlah yang akan mengguncang batin kamu saat melihat film ini. Belfort adalah bukti bahwa keadilan tak memihak kepada yang benar. Sebagai Jordan Belfort, Leonardo diCaprio menampilkan pernah yang berbeda dari sebelumnya.

Setiap menit yang ditampilkan akan membuat kamu merasakan semangat yang sama sesuai peran yang diperankan diCaprio. Leonardo diCaprio lebih terkenal dengan dramanya, dan kali ini ia terjun ke dalam dunia komedi. Tentu ini menjadi sebuah perbedaan dari sebelumnya yang lebih bersifat romantis. Ia berhasil melakukan adegan-adegan kocak yang sebelumnya belum pernah ia perankan. Peran kocaknya berhasil sukses dan membuat film ini menjadi film luar biasa yang wajib kamu lihat.

Film yang berdurasi 3 jam ini akan terasa seperti 15 menit. Dengan beberapa efek yang diberikan agar terlihat extravaganza dilakukan oleh Scorsese. Kamu harus melihat film ini dan bersiap menikmati sensasi yang diberikan. Sekian informasi mengenai The Wolf of Wall Street yang diperankan oleh Ronaldo diCaprio.

film, review film the wolf of wall street, artis, hollywood

BACA JUGA:

Uji Nyali Ala ‘Paranormal Activity: The Marked Ones’

Tayang Perdana Maret 2014, ‘The Raid 2: Berandal’ Rilis Teaser

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>