Don't miss

Review Film Endless Love

By on February 15, 2014

Endless Love (2014) Movie Free Download
David Elliot baru saja lulus dari SMA dan sedang mengagumi kecantikan dari Jade Butterfield yang juga satu SMA denganya. Alex yang jatuh cinta pada Jade menyadari bahwa status sosial mereka sangat jauh berbeda. Alex disatu sisi hanyalah seorang anak tukang montir yang saat ini belum bisa melanjutkan kuliah. Sedangkan Jade, dirinya telah dipersiapkan untuk masuk kuliah jurusan kedokteran oleh ayahnya yang bernama Hugh Butterfield. Jade ternyata diam-diam menaruh perasaan yang sama pada alex walaupun dia dilarang ayahnya karena menurut ayahnya, Alex adalah seorang remaja pria yang tidak punya masa depan cerah. Alex terus mempertahankan cintanya pada Jade meski tidak disetujui oleh ayah Jade. Diapun  rela melakukan apa saja demi mempertahankan cintanya.

Akankah cinta yang mereka pertahankan berakhir bahagia?

Sebenarnya kalau mau jujur, versi remake dari film endles love tahun 1981 ini mempunyai cerita yang  justru biasa-biasa saja, datar tanpa berbagai kelebihan yang mampu membuat film ini diingat. Cerita seperti ini sudah sering dibuat oleh banyak film remaja.

Di sini memang semua pemainnya punya tampang yang menawan. Tetapi untuk aktingnya sendiri tampak jauh dari sempurna. Hal ini juga berlaku pada dua pemeran utamanya yakni Alex Pettyfer dan Gabriela Wilde.

Cerita dari film endles love sendiri mengalir dengan terlalu lembut, mirip seperti sinetron yang selalu hadir di layar kaca dengan berbagai intrik masalah remaja yang yang terlalu datar. Ini adalah film romance , jadi sebaiknya kamu jangan kaget karna akan banyak dialog-dialog manis. Kata-kata seperti I love You akan banyak kamu temukan di film.

Tema cerita dari film ini memang bagus untuk dijadikan film romance, berkisah tentang perjuangan seorang pria yang berusaha merebut hati wanita idamannya dan mempertahankan cinta mereka walaupun sang ayah si gadis tidak menyetujuinya.Hanya saja sebagai penonton, kamu tidak dibuat simpatik ketika melihat perjuangan dari sang pria tersebut.

Selain kekurangan yang banyak, film ini hanya mempunyai dua kelebihan. Kelebihan yang  pertama adalah ada sentuhan komedi dari salah satu tokoh film ini. Tokoh tersebut memang terlihat kocak dan mampu menghadirkan tawa dalam setiap tingkahnya. Akan tetapi hal itu hanya terjadi di awal dan bagian tengah saja.

Yang kedua adalah soundtrack yang sangat bagus. Lagu-lagunya sangat bagus jika dibandingkan keseluruhan isi film ini. Kamu akan dibuai dengan alunan lagu-lagu dari Band The Bird and The Bee, Franz Ferdinand, Tegan & Sara, NONONO, Cults dan lain-lain.

Secara keseluruhan film ini sama seperti versi sebelumnya dimana soundtrack ini akan lebih diingat daripada keseluruhan isi filmnya. Mungkin para wanita akan menyukai film ini tetapi para  pria akan lebih suka dengan lagu-lagu soundtracknya.

endless-love-movie-poster-13-640x420

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>