Don't miss

Rating Man From The Stars Turun Meski Hancurkan Mobil Mewah

By on February 22, 2014

Man From The Stars

Beberapa hari lalu datang kabar mengejutkan dari drama populer dan menjadi sorotan di awal tahun 2014 ini. Drama tersebut adalah Man From The Stars. Siapa yang menyangka drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini ternyata benar-benar menghancurkan sebuah mobil yang masih dalam kondisi normal untuk keperluan drama tersebut.

Pada tanggal 19 Februari lalu E Bave Reporters telah mengungkapkan bahwa mobil yang dikendarai Jun Ji Hyun saat adegan hampir jatuh ke jurang tersebut bernilai sekitar 885 juta rupiah dan mobil tersebut benar-benar dihancurkan demi keperluan syuting. Mobil tersebut dihancurkan saat adegan Do Min Joon yang harus menghentikan mobil demi menyelamatkan Chun Song Yi yang hampir masuk ke jurang.

Salah seorang reporter yang menyaksikan adegan tersebut dengan yakin mengatakan bahwa saat adegan Do Min Joon menghancurkan mobil tersebut, mobil itu tidak diganti dan sang produser membayar semua kerugian untuk memperbaiki mobil mewah itu. Di episode 47, Brave Reporters sedang membawakan tema tentang orang-orang aneh serta kasus yang tidak biasa. Kira-kira berapa ya biaya yang dikeluarkan supaya bisa memperbaiki mobil mewah kesayangan Chun Song Yi tersebut?

Drama Korea Man From The Stars sendiri sekarang menjadi drama yang paling di gemari saat ini. Tentunya, para penonton setia drama Korea di Indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk menonton kisah drama Man From The Stars ini.  Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini memang menjadi tontonan wajib di awal tahun 2014 ini baik bagi para fans dikorea sana maupun diluar Korea seperti Indonesia yang mempunyai banyak fans K-pop tersebar di berbagai penjurunya.

Bahkan sebelum masa penayangannya pun, drama ini sudah menyita banyak perhatian. Jadi bagi kalian yang belum melihatnya maka bisa mengikuti drama ini sekarang juga karena serial tv ini masih akan berakhir cukup lama serta  masih berada di episode-episode awal sehingga kamu tidak akan tertinggal terlalu jauh.

Tetapi meskipun drama ini menjadi drama terpopuler saat ini dan menghancurkan mobil mewah untuk keperluan syutingnya menurut Nielson Korea, drama Korea yang tayang di SBS pada hari Rabu dan Kamis ini ternyata memperoleh 26.7% saat ini. Angka tersebut menunjukan penurunan dari episode sebelumnya yang meraih angka sekitar 27.4%. Penurunan angka tersebut kemungkinan disebabkan oleh tayangan Olympics yang saat ini sedang ditayangkan di Korea sana.

Selain itu, drama Inspiring Generation yang dibintangi oleh aktor Kim Hyun Joong juga mengalami penurunan sebesar 0.5% menjadi 9.8% dari episode-episode sebelumnya. Miss Korea juga terlempar ke angka 5.9 dari angka sebelumnya. Meskipun sepertinya mengalami penurutan, jelas tidak akan terlalu berpengaruh terhadap drama ini.

 15-Seconds

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>