Don't miss

Tunggu Kehadiran Catching Fire

By on September 18, 2013

Bagi kamu para penggemar sebuah film yang diangkat dari novel seperti Hunger Games, tentu saja sekarang ini sedang menantikan sebuah sekuel dari film tersebut yang bernama Catching Fire. Pada film sebelumnya, kamu sudah tahu pemenang dari permainan bertahan hidup tersebut bernama Katniss bukan? Kali ini dia menetap kembali ke kehidupan barunya sebagai pemenang Hunger Games. Katniss kini hidup hidup dengan layak di Desa Victor. Ketika dia dan Peeta adalah tentang pergi mulai Victory Tour mereka, Katniss mengunjungi Distrik 12. Presiden Snow marah karena selisih paham dengan Peeta. Snow berkata bahwa bahwa dia memulai reaksi berantai pemberontakan di kabupaten lain. Dia mengatakan bahwa dia harus meyakinkan seluruh negara Panem bahwa apa yang dia lakukan bukanlah tindakan yang konyol.

Dalam sebuah wawancara setelah kemenangan tur Peeta, Katniss mengusulkan untuk berharap untuk meyakinkan negara bahwa mereka sedang jatuh cinta dan untuk mencegah Snow untuk membunuh mereka. Mereka kemudian belajar bahwa untuk Hunger Games berikutnya yang ke-3, Katniss dan Peeta akan kembali ke arena. Setelah di arena Katniss dan Peeta bergabung dengan Finnick, dan Mags seorang wanita berusia 80 tahun yang harus dibawa oleh Finnick. Mereka berada dalam kesulitan. Peeta terluka oleh medan kekuatan, jadi sekarang Finnick yang bertugas menjaga Mags dan Peeta meskipun tiba-tiba mereka sedang dikejar oleh kabut asam. Kemudian dia berjalan langsung ke kabut dan mati. Tentu Catching Fire akan mejadi sebuah film yang mengesankan nantinya.

Bagi kamu semua para penggemar film tersebut, memang diperlukan terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana Catching Fire tersebut akan dirilis untuk pertama kalinya. Sekarang ini yang sedang hangat dibicarakan adalah mengenai bagaimana para produsen film tersebut yakin bahwa mereka akan mendapatkan untuk saat rilis dengan estimasi pendapatan 10,8 triliun.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>