Don't miss

Sekuel Ke-3 Machete Kills

By on October 16, 2013

Machete Kills merupakan film yang bertemakan abnormal, kekonyolan, kekerasan, dan sekaligus psikotik. Meskipun terkesan campur aduk, namun tetap menjadi suguhan hiburan yang menarik.  Film Machete Kills ini adalah hasil kolaborasi double feature, Danny Trejo. Grindhouse yang dulu rilis pada tahun 2007 silam.

Sang sutradara, Robert Rodriguez, kembali memperkenalkan dunia  baru pada Machete yang diperankan oleh seorang aktor yang bernama Danny Trejo. Machete di sini adalah tokoh pahlawan dengan pisau yang hadir di setiap mimpi buruk seseorang.  Di tahun 2010, film ini dibumbui dengan fitur-fitur seram dan menegangkan lainnya seperti hal-hal yang berbau kasar, kotor, dan terkesan pedas. Dan ternyata penambahan fitur-fitur ini berhasil mengundang banyak mata untuk menonton film ini. Reaksi penonton yang sudah menyaksikan sekuel film Machete Kills sangat positif. Apalagi kehadiran pahlawan-pahlawan baik yang memerangi angkara murka di dunia Machete Kills.

Di film Machete Kills terbaru ini,  seorang mantan agen federal direkrut kembali oleh Presiden Amerika Serikat. Sang presiden menugasinya untuk menyelesaikan misi yang sebenarnya tak mungkin dilakukan oleh manusia biasa. Ia pun bersedia memikul misi berat ini. padahal yang akan dihadapinya nanti bukanlah musuh biasa, melainkan mereka yang siap menyebarkan perang di seluruh penjuru planet ini. gambaran dunia dan para tokoh ciptaan Rodriguez ini memang tak ada bedanya dengan sekuel sebelumnya. Yang berbeda pada aksi para tokohnya yang terbilang abnormal atau lebih cenderung lebih kuat. Ide Rodriguez ini murni didasarkan pada rasa kesenangan untuk para penontonnya dan yang pastinya akan menjadi hal yang di luar dugaan oleh para penontonnya.

Awalnya memang terlihat konyol karena ada kekurangan-kekurangan pada layout Machete di tahun  2010. Kemudian film Machete Kills ini berubah menjadi film yang paling ‘aneh’ namun tetap menarik karena dikaitkan dengan hal-hal yang bersifat psikopatik, kasar, namun masih tetap bisa dinikmati. Kesan seram masih ada di film ini. seberapa menyeramkannya kah film ini? Saksikan saja sekuel ketiganya. Kamu pasti akan terhibur.

Di seri ketiganya ini,  Machete Kills ini mempersunting aktor kawakan Mel Gibson yang memerankan tokoh Voz dalam film ini. Tokoh Voz ini berciri-ciri lembut dan ramah tamah. Adapun bintang-bintang ternama lainnya yang terlibat dalam film ini adalah Antonio Banderas, Danny Trejo, Michelle Rodriguez, Amber Heard, Lady Gaga, Vanessa Hudgens, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Kehadiran aktor aktris ternama ini sudah tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda dan para penonton lainnya. Apalagi keberadaan seorang Lady Gaga di film ini. pastinya banyak orang yang penasaran dengan kemampuan akting seorang Lady Gaga. Nah, biar tak penasaran, saksikan Machete Kills di bioskop kesayangan kamu.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>