Don't miss

Film Romeo and Juliet Versi Terbaru

By on September 28, 2013

Siapa yang tidak tahu tentang kisah cinta Romeo dan Juliet? Kisah ini mungkin termasuk kisah yang paling dikenang sepanjang masa dari generasi ke generasi. Kisah cinta tragis antara Romeo dan Juliet memang telah membuat publik selalu ingat dengan kisah cinta mereka berdua yang akhirnya terpisahkan oleh maut.

Untuk memenuhi kecintaan publik terhadap Romeo dan Juliet serta memberikan penyegaran, film terbaru Carlo Carlei juga mengusung judul Romeo and Juliet. Film baru ini juga membawa tema yang sama tetapi dengan format yang baru.

Di dalam klip terbaru film Carlo Carlei ini, Anda akan diperlihatkan sebuah adegan ikonik dari kisah karangan Shakespeare ini, yaitu adegan saat Romeo mendatangai Juliet yang berada di Balkon. Dalam film ini, tokoh Romeo diperankan oleh Douglas Booth sedangkan tokoh Juliet diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Kisah yang diceritakan pada film ini diangkat dari naskah tulisan Julian Fellowes yang sebelumnya telah sukses menyelesaikan serial TV ‘Downtown Abbey’. Dalam film ini Booth dan Steinfeld juga akan beradu akting bersama dengan aktor senior lainnya seperti Stellan Skarsgard, Damian Lewis, dan Paul Giamatti.

Film Romeo and Juliet versi Carlei ini walaupun mengusung tema yang sama tetapi suasananya akan berbeda jika dibandingkan dengan versi dari Baz Luhrmann dulu. Pasalnya, pada film versi baru ini, setting cerita diambil persis seperti yang tertulis pada naskah drama buatan Shakespeare. Sedangkan versih dari Luhrmann, film ini disajikan modern dengan setting cerita tahun 1996.

Lalu, kapan film Romeo and Juliet ini bisa Anda nikmati? Jangan khawatir, film ini tidak lama lagi sudah bisa dinikmati karena akan dirilis secara serentak pada tanggal 11 Oktober 2011 mendatang.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>