Don't miss

Patrick Wilson Akan Berperan Di Film Ant-Man

By on March 1, 2014

Ant-Man

Aktor Patrick Wilson yang semakin terkenal karena aktingnya dalam Film The Conjuring kini dikabarkan dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam film superhero Marvel Studios berjudul Ant-Man. Tetapi meskipun demikian, peran yang akan dia mainkan masih belum diketahui untuk saat ini.

Dengan masuknya Patrick ke dalam film Ant-Man tersebut maka dirinya akan menemani aktor Michael Douglas yang akan berperan sebagai Dr. Hank Pym, tokoh utama yang merupakan penemu alat-alat khusus sekaligus orang yang menjadi Ant-Man pertama. Selain itu, ada juga aktor Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang yakni generasi terbaru dari Ant-Man setelah Dr. Hank Pym.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Michael Pena yang pernah tampil dalam American Hustle sudah resmi terlibat dalam proyek arahan sutradara Edgar Wright tersebut. Selain itu Sempat beredar juga kabar mengenai Evangeline Lilly yang merupakan aktris dari The Hobbit akan berperan sebagai tokoh wanita utama dari film ini.

Edgar Wright yang merupakan sutradara dari film ini juga rupanya turut menulis naskah film tersebut bersama Joe Cornish.  Steven Price  yang merupakan penata musik di film Gravity akan mengisi latar melodinya.

Mengenai Patrick Wilson yang ditelah dikabarkan akan bergabung di film ini, dia terkenal melalui dua seri film horor yang berjudul Insidious yang diarahkan oleh sutradara James Wan. Selain itu, dia juga sedang terlibat proyek arahan sutradara Joe Carnahan yang diberi judul Stretch. Dia juga terlibat dalam film drama berjudul North of Hell dan Big Stone Gap.

Mengenai filmnya sendiri. Film besutan Edgar Wright ini sebelumnya akan rilis pada tanggal 31 Juli 2015. Tetapi menurut pengumumkan dari situs resmi Marvel, ternyata filmnya akan beredar pada tanggal 17 Juli 2015.

Sudah terhitung 2 kali semenjak jadwal perilisan film ini dimajukan. Tahun lalu sebelum dipastikan akan hadir pada tanggal 31 Juli 2015, film Ant-man rencananya akan dirilis pada tanggal 6 November 2016 mendatang.

Majunya jadwal rilis Ant-Man diputuskan setelah pihak Warner Bros memundurkan jadwal rilis dari film Batman Vs Superman. Film yang dibintangi oleh Ben Affleck serta Henry Cavill dan Gal Gadot tersebut rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Mei 2016 setelah sebelumnya dikabarkan akan tayang  17 Juli 2015 mendatang.

Film Ant-Man berkisah tentang seorang ahli biokimia yang bernama Dr Hank Pym yang menggunakan penemuan terbarunya yang berupa sekelompok partikel subatomik untuk menciptakan formula pengubah ukuran tubuh. Meskipun percobaan pertama pada diri sendiri berjalan tidak sesuai rencana, tetapi ia lalu mengembangkan penemuan tersebut untuk mengontrol dan membentuk kekuatan sehingga membuatnya menjadi Ant-man.

Film ini akan menjadi pembuka tahap ketiga untuk judul-judul baru lain yang bertema Marvel Cinematic Universe. Ant-Man pun dikabarkan akan masuk kedalam daftar superhero utama dari The Avengers 3.

patrick-wilson-girls

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>