Don't miss

Para Pemeran Film Arrow Akan Protes

By on December 28, 2013

Arrow-TV-Show-Wallpaper

Buat anda penggemar film-film adaptasi DC Comics baru saja mendapat kabar yang mengejutkan sekaligus menyenangkan terkait dengan serial Arrow dan Man of Steel. Dibalik kesuksesan Man of Steel, ternyata para pemeran Arrow menuangkan harapannya agar tokoh-tokoh dalam serial itu menjadi bagian dari film Man of Steel.

Selain itu juga, mereka merasa akan sangat kecewa jika serial yang sudah mereka tekuni selama lebih dari setahun tersebut tidak menjadi bagian dari sekuel Man of Steel maupun film Justice League yang akan datang.

Seperti yang diutarakan Aktor Stephen Amell, yang berperan sebagai Green Arrow, menyatakan bahwa mereka sangat menginginkan acaranya itu menjadi satu dunia dengan proyek layar lebar DC Comics dan Warner Bros yang akan datang.

Karakter Green Arrow sendiri bakal menjadi bagian dari film Justice League yang merupakan lanjutan film-film seperti Man of Steel dan ‘Batman Vs Superman‘ tersebut. Film Batman Vs Superman sendiri menjadi sekuel Man of Steel dan memperkenalkan Batman The Dark Knight serta Wonder Woman yang telah kita kenal sebelumnya lewat komik.

Stephen Amell pun bersuara agar dia dan kawan-kawannya bisa menjadi bagian dalam sebuah film blockbuster. Sehingga, Stephen pun akhirnya berani mengeluarkan hal-hal yang selama ini terpendam bersama rekan-rekannya dalam film tersebut.

Dikutip dari Quiver Podcast melalui Yahoo! Movies, actor Stephen berkata bahwa dia ingin seluruh tokoh dalam film arrow berada di dunia yang sama dengan tokoh super hero lainnya. Perbedaan besar dan perbedaan yang paling penting bagi dia dan semua orang yang terlibat di serial arriw adalah dia dan semua tokoh arrow tidak memainkan versi televisi Oliver Queen.

Stephen pun menalnjutkan dengan mengatakan bahwa  mereka sekarang sedang mencoba versi yang yang lebih pasti. Mereka akan mencoba untuk menaruh tokoh-tokoh arrow ke tingkatan yang sama denag super hero dari Warner Bros dan DC Comics.

Selain itu, Stephen juga menganggap Greg Berlanti selaku penggarap acara arrow sebagai sosok yang sangat terkenal dan mempunyai kemampuan yang luar biasa. Stephen Amell juga terdengar tulus dan sikapnya sangat mengagumkan saat berbicara mengenai rencana dan keinginan ini. Arrow sendiri sudah menjadi salah satu serial sukses di televisi. Tetapi sayangnya belum diketahui apakah serial ini akan masuk ke kancah layar lebar atau tidak.

Seperti kita ketahui bahwa serial Arrow pertama kali tayang pada 10 Oktober 2012 dan sudah memasuki musim kedua. Pada musim pertama berakhir di episode ke-23. Dan sekarang sudah memasuki musim kedua yang melanjutkan tayangan terdahulunya. Seria tersebut sekarang sudah mencapai episode ke-32. Sedangkan Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.

 arrow-06

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>