Don't miss

Magic Han War 3D Tayang Perdana Di Indosiar

By on February 11, 2014

DSC09943
Semakin hari tontonan anak-anak di TV semakin sedikit. Kalau dulu hampir setiap hari ada serial kartun  yang menemai anak-anak setiap sore sepulang sekolah bahkan kalau hari minggu tiba anak-anak akan berusaha bangun pagi dan  menonton serial TV kesukaan mereka dari pagi sampai siang.

Tentu kamu masih ingat dengan beberapa judul yang menemanimu dari kecil. Sebut saja Samurai X, Dragon Ball, Doraemon dan sebagainya yang kini judul-judul tersebut masih tetap dikenang bahkan di buat dengan berbagai versi seperti live action Samurai X yang tayang tahun kemarin.

Waktu kecil kamu menonton versi kartunnya dan sekarang ketika sudah dewasa judul tersebut muncul dengan teknologi yang canggih dan hadir dengan tayangan yang disuguhkan untuk para remaja dan dewasa. Betapa beruntungnya mereka yang pernah mengalami masa kecil yang menyenangkan seperti dulu.

Dulu beberapa stasiun televisi saling berlomba untuk menampilkan hiburan untuk anak di minggu pagi. Sekarang? Nyaris tidak ada hiburan untuk anak-anak, bahkan hari minggu pun acara-acaraTV untuk anak sudah hilang sejak beberapa tahun yang lalu, digantikan acara gosip dan acara lainnya.

Sekarang, sepertinya ada angin segar yang di bawa Indosiar untuk anak-anak Indonesia. Judul animasi baru akan di hadirkan di layar kaca. Magic Wan War adalah judul dari serial animasi tersebut. Bercerita tentang seorang kera gunung bernama Oki, dia sangat bersemangat dalam berpetualang.  Dalam perjalanannya dia bertemu Master Bori yang sedang mencari potongan dari batu ajaib Han bersama murid-muridnya. Batu ajaib ini dipercaya dapat membuat pemiliknya memiliki kekuatan sihir.Dalam perjalanan mereka akan menemukan berbagai kesulitan dan rintangan serta musuh yang kuat.

Serial ini sudah memukau banyak sekali penonton sebelum di bawa ke indonesia. Di harapkan judul ini juga akan menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan sekaligus  mengajarkan berbagai pesan moral pada anak-anak.

Judul baru ini akan berbeda dengan judul-judul yang pernah ditayangkan sebelumnya. Karena “Magic Wan War” adalah sebuah animasi dengan teknologi tiga dimensi pertama yang bisa disaksikan di TV Indonesia.

Chief Executive Officer dari Star Media Sendiri yakni David G berujar bahwa mereka ingin menampilkan hiburan yang sangat asyik pada anak-anak Indonesia. Dengan Adanya Magic wan War ini diharapkan anak-anak bisa menikmati teknologi 3D tanpa perlu membayar mahal. Versi 3D nya sendiri menggunakan teknologi stereoscopic 3D. Teknologi ini dapat menciptakan ilusi yang mengagumkan. Mampu membuat obyek terlihat keluar dari layar Televisi. Bagi kamu yang ingin menonton versi 3D tidak perlu khawatir harus membeli TV jenis tertentu karena serial ini mampu dinikmati di semua jenis televisi dari tabung sampai LCD.

Serial TV ini akan tayang di Indosiar jam sembilan pagi setiap minggunya. Dan jangan lupa, tayangan perdana akan di mulai tanggal 16 februari 2014.

Magic Han War 3D

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>