Lanjutan Kisah Perjalanan Percy Jackson Yang Ditunggu – Tunggu

By on August 5, 2013

Kabar baik untuk para penggemar kisah petualangan Percy Jackson. Setelah sukses dengan filmnya, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief pada tahun 2010, film yang diadaptasi dari buku karangan Rick Riordan ini kembali dilanjutkan. Serial petualangan fantasi ini memang banyak menyedot perhatian para pecinta film di dunia. Novel kedua dari perjalanan Percy Jackson, the Sea of Monsters karya Rick Riordan juga telah diadaptasi menjadi film dengan judul Percy Jackson: Sea of Monsters yang akan tayang pada 7 Agustus 2013 ini. Dengan arahan dari sutradara Thor Freudenthal, sekuel ini menceritakan tentang perjalanan Percy dan teman – temannya untuk memenuhi takdir mereka.

Lanjutan-Kisah-Perjalanan-Percy-Jackson-Yang-Ditunggu-Tunggu-1

Petualangan baru yang tidak kalah seru

Film kedua ini masih mengisahkan tentang kelanjutan perjalanan para demigod muda dalam mencari dan memenuhi takdir mereka. Percy dan juga teman – temannya kembali melakukan perjalanan untuk mencari Bulu Emas yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran. Percy mengalami mimpi tentang topan yang mengejar Grover Underwood. Setelah mimpi itu, Percy mengalami beberapa mimpi lain yang membimbingnya untuk melakukan perjalanan yang cukup berbahaya menuju the Sea of Monster yang dikenal juga oleh manusia sebagai Segitiga Bermuda. Adegan – adegan pertarungan dengan para monster yang seru dan menegangkan menghiasi film ini. Bagi anda para penggemar film petualangan, film ini akan sangat cocok untuk anda.

Tontonan yang mengasyikkan

Sejak proses syuting berjalan, sudah banyak penggemar yang penasaran dengan sekuel ini. Pada sekuel ini, susunan pemeran utama sebagian besar masih sama dengan pada serial pertama. Logan Lerman masih didaulat sebagai pemeran Percy Jackson sama seperti pada serial pertamanya. Alexandra Daddario juga masih berperan sebagai Annabeth. Pemain – pemain lain seperti Brandon T. Jackson, Jake Abel, Nathan Fillion dan pemeran lain turut membuat kisah petualangan Percy Jackson ini menjadi tontonan yang patut ditunggu – tunggu. Film berdurasi kurang lebih 106 menit ini dapat disaksikan oleh anak – anak namun dengan dampingan orang tua. Aksi kekerasan, gambar yang cukup mengerikan dan adegan – adegan lain membuat anak – anak harus didampingi oleh orang tua saat menyaksikan film ini.

Lanjutan-Kisah-Perjalanan-Percy-Jackson-Yang-Ditunggu-Tunggu-2

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>