Don't miss

Killers: Film Khusus Untuk Kamu Yang Punya Nyali

By on February 8, 2014

Killers: Film Khusus Untuk Kamu Yang Punya Nyali

Dan satu lagi film Indonesia yang patut kita banggakan karena telah berhasil menuai tanggapan yang snagat positif dari beberapa sineas internasional. Dan beberapa waktu yang lalu, film ini diputar di Sundance Film Festival 2014.

Killers, sebuah film kolaborasi Indonesia-Jepang ini sangat layak untuk di tonton dan mampu membuat penasaran karena produksinya memakan waktu sampai hampir 4 tahun lamanya. Secara garis besar, dalam film ini sendiri mengisahkan dua tokoh yang sebelumnya sama sekali tak saling mengenal satu sama lain. Di kemudian hari, ternyata mereka dipertemukan dengan cara tak terduga sama sekali.

Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) yang merupakan seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang. Akan tetapi tak banyak yang tahu bahwa dia punya sisi gelap dalam hidupnya. Hobi membunuhnya yang sangat aneh dan mendokumentasikannya ke dalam video dan diunggah ke internet. Video pembunuhan tersebut diunggah agar dapat dilihat lebih banyak orang dan semua itu dilakukan demi kepuasan dirinya.

Killers: Film Khusus Untuk Kamu Yang Punya Nyali

Di sisi lain, Bayu Aditya (Oka Antara) yang merupakan jurnalis asal Indonesia yang sanagt ambisius. Saat itu dia sedang terpuruk akibat obsesinya untuk menguak kasus politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy) yang tak kunjung usai. Tidak hanya kariernya saja yang sangat berantakan, akan tetapi keterpurukan itu juga membuat hubungan dengan Dina (Luna Maya) yang merupakan istrinya tidak menentu.

Ketika hidupnya dipenuhi banyak masalah, Bayu kemudian melihat salah satu video Nomura yang sangat fenomenal. Dia mendadak menyadari bahwa ada sisi lain dalam dirinya saat itu. Bayu pun terinspirasi melakukan hal serupa, dia memutuskan untuk menjadi pembunuh berantai seperti Nomura.

Akhirnya dia mulai membentuk karakternya sendiri. Setelah itu dia mulai membunuh satu demi satu orang atas nama keadilan yang dia yakini, lantas dia pun mengunggah videonya ke internet sama seperti yang dilakukan Nobura. Tidak disangka sebelumnya, justru ada yang menanggapi video Bayu dan Nomura tersebut yang akhirnya memuat keduanya terhubung. Setelah lama berhubungan, ikatan mereka semakin rumit dan mematikan.

Film garapan Mo Brothers ini sangat identik dengan adegan sadis dan sangat penuh dengan darah.  Aura yang mencekam menyelimuti film ini sejak awal. Dan kekejian bahkan tergambar lewat akting para pemainnya yang sangat memukau. Dibandingkan dengan film Mo Brothers sebelumnya yang sempat membuat kita geger dengan aksi sadisnya, Rumah Dara, maka tentu saja darah dalam film Killers ini akan lebih jelas dan terlihat sangat nyata. Makanya, jika kamu tidak punya nyali, maka sebaiknya kamu menonton film lainnya saja dan menghindari film yang bekerja sama dengan rumah produksi Jepang Nikkatsu ini.

Killers: Film Khusus Untuk Kamu Yang Punya Nyali

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>