Don't miss

Hal Yang Akan Terjadi Di Game OF Thrones Season 4

By on February 25, 2014

game-of-thrones-820x420

Pada tanggal 6 April mendatang season 4 dari  serial tv Game Of Thrones akan dirilis. Ini akan menjadi tanggal yang akan dinanti-nanti oleh banyak fans dari Game Of Thrones. Ending season 3  sungguh menyesakan dada, pernikahan berdarah atau the red wedding menjadi sebuah pembantaian dari tokoh utama dalam serial ini.

Tentu kamu sudah tidak sabar untuk melihat lanjutan kisah dari serial ini. Berikut adalah beberapa hal yang akan terjadi di season 4 nanti.

  1. 1.      Sisa-sisa dari Red Wedding

Di season 4, dendam atas peristiwa ini akan diangkat kembali. Klan Lannister memang telah menguasai hampir seluruh daratan tetapi masih ada anak-anak Stark lain yang masih bertahan hidup.

  1. 2.      Tyrion Lannister Semakin Terpuruk

Tyrion yang dinobatkan menjadi Master of Coin menjadi semakin terpuruk di Season 4 ini. karena banyak orang yang tidak suka padanya, nyawa Tyrion akan selalu terancam. Ancaman tersebut kebanyakan datang dari Raja Joffrey yang merupakan keponakannya sendiri. Joffrey memang sudah lama tidak suka pada Tyrion karena sikapnya.

  1. 3.      Munculnya Tokoh Baru

Oberyn Martell merupakan tokoh baru yang akan muncul di Season 4. Tokoh ini berasal  dari negeri Dorne yang terkenal dengan anggurnya yang enak. Oberyn adalah adik kandung Elia Martell yang merupakan istri dari Rhaergar Targaryen, yakni seorang raja kejam yang dulu memerintah 7 kerajaan. Elia diperkosa dan dibunuh oleh orang suruhan dari klan Lannister. Sekarang,  Oberyn akhirnya datang ke Kingslanding untuk membalaskan dendam pada klan Lannister.

4. Daenerys Mendapatkan Istana

Pada season terbaru ini, Daenerys akan mempunyai istana dan akan duduk di sebuah tahta . Istana Daenerys sendiri memiliki sentuhan khas budaya Mesir yang membuat Daenerys terlihat seperti Ratu Cleopatra.

5. Para Naga Tumbuh Dewasa

Naga-naga milik Daenerys Stormborn akhirnya tumbuh besar dan menjadi senjata terkuat yang dimiliki Daenerys sebagai penerus tahta dari klan Targaryen yang masih hidup.

6. Cerita Tentang Sam Dan Jon  

Pada season 4 tersebut, persahabatan dari dua pasukan Night’s Watch yakni Sam dan Jon akan terasa lebih kental lagi. Jon Snow akan menjadi pemimpin dari pasukan The Night’s Watch dan ia tentu saja akan sangat membutuhkan bantuan dan nasihat dari Sam sebagai seorang teman setianya.

7. Climax yang Lebih Mencengangkan

Kematian dari Eddard Stark di season 1, perang di Blackwater di season 2 dan red wedding diseason 3 akan dilengkapi dengan klimaks di season 4 ini yang lebih spektakuler dari sebelumnya

David Benioff yang merupakan produser dari serial ini ingin menjadikan season 4 ini sebagai season yang paling spektakuler yang pernah disaksikan penonton. Tetapi tentu saja, klimaks di season 4 ini akan tetap berdasarkan buku A Storm of Swords.

 game-of-thrones-season-4-1024x640

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>