Don't miss

Frozen, Kisah Persaudaraan Dari Negeri Es

By on December 21, 2013

Frozen

Frozen sebuah film yang terinspirasi dari cerita The Snow Queen karya Hans Christian Andersen dengan arahan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee. Bintang film yang mengisi suara dalam film ini adalah Kristen Bell, Jonathan Groff, Idina Menzel, Josh Gad, dan Santino Fontana.

Film ini menceritakan putri Elsa yang tiggal di negeri bernama Arendelle yang memiliki kekuatan untuk menciptakan es dan salju. Di suatu malam, Elsa yang sedang bermain bersama adiknya, Anna. Secara tanpa sengaja, Elsa melukai kepala Anna hingga dia pingsan. Sampai akhirnya orang tua mereka menyembuhkan Anna dengan satu konsekuensi hilangnya ingatan Anna terhadap kekuatan yang dimiliki Elsa.

Beberapa tahun berlalu hingga pada akhirnya kedua anak tersebut beranjak dewasa. Elsa yang mendapatkan perintah dari ayahnya untuk tidak keluar kamar demi menjaga rahasia kekuatannya. dia  pun menurutinya hingga dia dan Anna tidak akrab lagi. Saat usia Elsa sudah cukup dewasa, dia diangkat menjadi seorang ratu yang membuat rakyatnya diizinkan masuk ke dalam istana. Anna keluar mencari pria yang mau menjadi pasangannya sampai dia bertemu dengan pangeran Hans.

Karena merasa jatuh cinta, Anna lalu memperkenalkan Hans kepada Elsa. Namun karena suatu hal, Elsa yang tidak ingin kekuatannya diketahui rakyat Arendelle malah mengeluarkannya secara tidak sengaja dan dia memilih untuk kabur. Anna pun secara sigap langsung mengejar Elsa sendirian sampai akhirnya dia bertemu dengan Kristoff. Anna kemudian meminta bantuan Kristoff hingga dia berkenalan dengan manusia salju bernama Olaf. Akhirnya, Anna dan Elsa pun bertemu kembali.

Nasib Anna pun akhirnya dipertaruhkan dan hanya Kristoff dan Elsa yang bisa membantunya. Akan tetapi, kekuatan cinta yang sangat tulus berhasil menyelesaikan banyak masalah sesulit apapun. Kedua saudari itu pun akhirnya bisa menemukan kebahagiaan tersendiri bersama rakyatnya.

Frozen

Secara konsep cerita, Frozen memang memiliki tema yang sangat kuat dan menarik untuk ditonton. Beberapa momen musikal memiliki lagu-lagu yang sesuai dengan beberapa adegan. Hal itulah yang menjadi satu kekuatan tersendiri dari film yang sudah direncanakan sejak lama ini.

Bahkan, karakterisasi setiap tokoh dan adegan humor yang ada pun terasa sangat unik dan pas baik dalam fisik, segi suara, maupun dalam tingkah laku. Tidak hanya itu, Frozen juga memiliki banyak unsur ketegangan yang bisa membuat para penonton menghela nafas sementara meskipun dibalut dengan tampilan yang sangat ringan dan segar.

Jika anda menantikan sebua film animasi yang bernuansa abad pertengahan dengan tema yang unik, Frozen bisa menjadi jawaban yang tepat untuk anda. Penuhnya film ini dengan latar belakang salju dan es, sangat cocok bagi Anda yang hendak merayakan Natal di tahun ini sambil mengisinya dengan menonton film animasi. Jadi, jika penasaran dengan filmnya, langsung saja datang ke bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda di akhir pekan atau ketika selesai melaksanakan kegiatan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>