Don't miss

Eyang Subur Akhirnya “Menampakkan Diri”

By on April 1, 2013

Eyang Subur Akhirnya "Menampakkan Diri"

Guru spiritual yang sedang terjerat kasus dengan pemeran film, Adi Bing Slamet akhirnya terlihat di tempat umum. Beliau terlihat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di dekat tempat tinggalnya yakni daerah Duri Kepa, Kebon Jeruk. Dalam acara tersebut, Eyang Subur datang untuk memberikan santunan ke 100 anak yatim yang berada di daerah tempat tinggalnya.

Hadir juga dalam acara Maulid tersebut beberapa anggota FPI atau Front Pembela Islam yang mendapat undangan dari Eyang Subur sendiri untuk hadir di acara tersebut. Salah satu perwakilan FPI yang datang yakni Habib Soleh mengatakan kepada media bahwa pihaknya telag berjanji untuk secepatnya membawa Eyang Subur ke hadapan publik. Dan awak media dapat menagih janjinya tersebut.

Dan janji tersebut ditepati pada Minggu malam dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Tapi Eyang Subur tidak memberikan keterangan apapun dalam menanggapi kasus yang dihadapinya dengan Adi Bing Slamet. Habib Soleh mengatakan Eyang Subur memilih untuk diam karena dia adalah orang yang sabar. Ia pun juga menegaskan bahwa acara Maulid ini bukan bentuk pencitraan dari Eyang Subur yang disebutkan oleh Adi Bing Slamet menyebarkan ajaran sesat.

Simak video berikut yang menampilkan kemunculan Eyang Subur di acara Maulid Nabi Muhammad SAW Minggu malam kemarin:

Share Yuk!
  • Tweet

2 Comments

  1. Pingback: Kehebohan Video-Video “Demi Tuhan” Arya Wiguna - Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

  2. Pingback: Kreatifnya Ucup Sang Pengedit Video - Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>