Don't miss

Enji Tidak Dilibatkan Dalam Persalinan Ayu Ting Ting

By on January 17, 2014

ayu ting ting, enji, pasangan artis, berita selebritis

Setelah sempat dikabarkan telah pisah rumah dengan Enji, kini Ayu Ting Ting kembali dikabarkan telah melahirkan. Namun beberapa informasi telah dihimpun mengenai isu kelahiran bayi Ayu Ting Ting tersebut. Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat dikabarkan telah berbadan dua. Ayu Ting Ting berbadan dua sebelum menikah resmi dengan Enji. Pernikahan tersebut terjadi tahun lalu. Berita ini mencuat karena hingga sekarang Ayu Ting Ting tidak pernah mengungkapkan berapa usia kehamilannya.

Kabar melahirkannya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dibantah oleh beberapa pihak termasuk adik kandung Ayu Ting Ting dan ayah Ayu Ting Ting. Adik Ayu Ting Ting yang bernama Syifa membantah bahwa kakaknya telah melahirkan di Rumah Sakit Hasanaha Graha Afiah di Depok, Jawa Barat. Setelah ditelusuri ke rumah sakit tersebut, memang tidak ditemukan pasien yang bernama Ayu Ting Ting yang melahirkan di rumah sakit tersebut.

Begitu juga dengan ayah Ayu Ting Ting yang bernama Abdul Rozak. Beliau juga membantah bahwa anak dari pelantun lagu dangdut Alamat Palsu tersebut telah melahirkan seperti yang dikabarkan. Tetangga Ayu Ting Ting juga memberikan kesaksian bahwa Ayu Ting Ting belum melahirkan. Karena sebelumnya sempat bertemu Ayu Ting Ting dan masih melihat perut Ayu Ting Ting masih membuncit. Kapan Ayu Ting Ting melahirkan dan di mana, tidak banyak orang yang mengetahui. Hanya keluarga besar Ayu Ting Ting saja yang tahu. Namun ada isu yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting akan melahirkan di Bandung.

ayu ting ting, enji, pasangan artis, berita selebritis

Meskipun tanda-tanda kelahiran sudah semakin dekat, namun sampai sekarang Enji dan Ayu Ting Ting masih berpisah. Namun sempat diketahui bahwa Enji mencari Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu untuk menemani Ayu Ting Ting melahirkan. Menanggapi hal tersebut, ayah Ayu Ting Ting menyampaikan pendapatnya bahwa Enji tidak perlu repot-repot tentang kelahiran Ayu Ting Ting nanti. Beliau juga menambahkan bahwa dia nantinya saja yang akan menemani Ayu Ting Ting saat melahirkan nanti. Dan juga beliau nantinya yang akan mengadzani cucu pertamanya tersebut.

Menurut ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, nama untuk anak cucu pertamanya telah ia siapkan. Beliau juga mengungkapkan bahwa Enji juga tidak perlu menyiapkan nama untuk cucu pertamanya tersebut. Abdul Rozak juga menambahkan bahwa Ayu Ting Ting tidak perlu menyematkan nama Enji di dalam nama anaknya nanti. Terlebih Ayu Ting Ting juga sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya dengan nama Islami.

Bersamaan dengan berhembusnya kabar Ayu Ting Ting telah melahirkan, ada kabar tentang Enji. Enji dikabarkan terlibat ke dalam kasus perkelahian yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting tidak menanggapi.

ayu ting ting, enji, pasangan artis, berita selebritis

BACA JUGA:

Ingin Segera Punya Anak, Julia Perez Datangi Dokter Boyke

Emma Watson Tampak Mempesona Di Golden Globes

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>