Don't miss

Donna Agnesia dan Darius Sinatrya Valentine Day’s Tiap Hari

By on February 10, 2014

Donna Agnesia dan Darius Sinatrya

Valentine Day’s yang jatuh setiap tanggal 14 Februari sebentar lagi tiba, tinggal menghitung hari lagi maka kamu dan pasangan akan bisa menikmati hari kasihsayang itu bersama. Jika begitu, apakah kamu sudah menyiapkan kejutan manis untuk orang terkasih kamu?

Atau mungkin karena beberapa kondisi kamu juga tidak bisa kemana-mana, maka jika kamu tidak mempunyai rencana apa-apa untuk melakukan apapun dihari valentine nanti bersam pasangan kamu, maka jangan khawatir, karena kamu tidak sendirian dalam hal ini. Ternyata pasangan selebritis, Donna Agnesia dan Darius Sinatrya pun rupanya tidak merayakan hari kasih sayang ini secara khusus.

Seperti dilansir dari situs kapanlagi.com, pasangan  Donna Agnesia dan Darius Sinatrya mengaku tidak memiliki rencana khusus untuk Valentine Day’s kali ini, misalnya saja bertukar kado saat hari Valentine seperti yang sering dilakukan beberapa orang, bahkan banyak juga yang melakukan liburan untuk menyambut hari kasih sayang ini.

Pasangan ideal ini berprinsip bahwa kasih sayang harusnya terus dijaga dan dipertahankan secara terus menerus setiap saat dan setiap waktu. Walaupun begitu, ternyata pasangan yang ini tetap terlihat romantis dan berusaha untuk tetap menjaga keharmonisan keluarganya.

Ketika ditanya tentang resep supaya rumah tangganya awet dan tetap terlihat romantis, Darius merasa bingung, karena memang tidak ada resep khusus dan mereka cukup mejalani saja kehidupan mereka seperti biasanya. Namun, cukup disesuaikan dengan kondisi yang ada saja. Dan hal itu pun disetujui oleh sang istri.

Untuk masalah keluarga, Darius sendiri tidak menampik bahwa selalu saja ada riak-riak kecil dalam perjalanan rumah tangganya dengan Donna yang telah menginjak tahun ke-7 tersebut. Akan tetapi setiap masalah dapat mereka selesaikan dengan cara mereka sendiri dan yang paling penting dalam hubungan mereka adalah saling mengerti dan serba saling positif dan selalu  jalani saja hidup apa adanya.

Untuk masalah kado saat Valentine’s Day nanti, ternyata pasangan ini juga mengaku bahwa mereka sebenarnya tidak memberikannya satu sama lain. Mereka mempunyai cara unik sendiri untuk memberi kado yaitu kado hanya akan diberikan pada momen-momen tertentu yang sudh ditentukan oleh mereka berdua.

Mereka berdua mengaku bahwa diantara mereka tidak ada yang merayakan hari valentine ini, mereka mengaku biasnaya kasih hadiah paling hari ulang tahun, moment perayaan pernikahan. Dan mereka mengatakan bahwa yang mereka berikan setiap hari itu kasih sayang, terlebih lagi ketika mereka sudah nikah. Di tengah kesibukannya menjadi presenter olahraga dan sederet kesibukan lainnya, ternyata Donna memang selalu mengutamakan urusan keluarga dibanding dengan urusan karir.

Harus diaku bahwa pasangan selebriti ini memang jauh dari gosip tidak sedap yang selama ini sering kita dengar dari beberapa selebritis tanah air belakangan ini. Kita doakan saja semoga hubungan mereka selalu manis hingga akhir nanti.

 darius-donna-527x352

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>