Don't miss

DJ Devina dan Uli Auliani, Sex Icon Duo DJ Seksi

By on October 30, 2013

Selama ini, nama Uli Auliani lebih banyak dikenal sebagai artis karena wajahnya sering menghiasi layar kaca melalui aktingnya.  Uli memang pernah membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar yang melejitkan namanya di dunia hiburan sehingga namanya dikenal oleh khalayak luas.

Selain jago di bidang akting, artis cantik ini juga memiliki talenta yang lain. Belum lama ini, Uli Arianti mulai aktif menekuni dunia musik. Tetapi, wanita yang lahir pada tanggal 20 November 1985 ini sedang menikmati profesi barunya sebagai Disc Joki atau DJ.

Uli bersama dengan temannya yang bernama Delzius Devina juga baru saja membentuk Duo DJ yang mereka namai dengan Sex Icon. Nama Delzius Devina sendiri sebenarnya sudah populer sebagai female DJ dan merupakan salah satu female DJ ternama di Indonesia.

Kerjasama antara Uli dan Devina tersebut awalnya terjadi saat Uli dan Devina sedang mengisi acara bersama-sama di suatu tempat. Dari acara tersebut, pihak Event Organizer pun akhirnya mempersatukan mereka ke dalam satu meja DJ dan menamai diri mereka dengan Sex Icon Duo DJ.

 

Sebenarnya, Uli Auliani dan Devina sudah sering mengisi acara bersama-sama. Tetapi mereka masih berdiri sendiri-sendiri. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk bergabung dan membentuk duo female DJ.

“Kita sebenarnya udah sering digabungin sama klub dan EO (Event Organizer). Ternyata, banyak yang suka sama kolaborasi kita. Kami juga sempat kepikiran kenapa nggak coba bikin duo female DJ aja,” ungkap Uli ketika ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin (28/10)

Di lain pihak, Uli juga mengatakan bahwa jam terbang Devina sebagai seorang DJ sudah tidak perlu diragukan lagi karena ia sudah lama menekuni profesi ini. Devina sudah menjadi seorang DJ selama sekitar 11 tahun.

“Di masyarakat sendiri, Devina sebenarnya sudah jadi female DJ. Ia sudah lebih dulu jadi DJ daripada saya,” tutur salah satu pemain film Pulau Hantu 2 ini.

Sex Icon baru dibentuk sekitar 7 bulan yang lalu. Walaupun Duo DJ ini masih baru, Sex Icon sudah banyak mendapat sambutan positif dari publik. Pasalnya, Sex Icon ini adalah yang pertama dan satu-satunya Duo Female DJ di Indonesia yang pernah ada hingga saat ini.

Sebelumnya, Uli Auliani dan Devina juga sudah merilis single pertamanya yang berjudul ‘She’ beberapa waktu lalu. Untuk waktu ke depan, Sex Icon juga berencana untuk mengeluarkan single mereka yang kedua.

“Setelah merilis ‘She’ bulan November nanti, kami rencananya juga akan merilis single kami yang kedua yaitu Shake. Single ini nantinya bisa dibeli secara online. Kami ini adalah duo singer sekaligus duo DJ yang belum pernah ada di Indonesia,” pungkasnya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>