Don't miss

Diana Nasution Meninggal Karena Sakit

By on October 5, 2013

 2.diana nasution meninggal karena sakit.3

Hari ini, Jumat 4 Oktober 2013 Indonesia kehilangan salah satu penyanyi hebatnya yaitu Diana Nasution. Ibu dari Ello yang juga penyanyi ini sudah mengidap kanker payudara sejak 4 sampai 5 tahun. Kanker inilah yang kemudian disinyalir sebagai penyebab meniggalnya Diana Nasution. Penyanyi senior yang pernah berkolaborasi dengan Titi DJ ini sebelum meninggal sedang menjalankan rawat jalan untuk kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Keadaan Diana sudah semakin menurun sejak hari kamis pagi. Diana hanya bisa menggerakkan matanya saat ada saudara yang datang untuk menjenguknya. Keadaanya semakin kritis sejak hari itu. Diana Nasution meninggal di RS Gading Pluit jam 00.45 WIB.

Menurut Etha Latuihamalo sang ipar, penyakit kanker Diana sudah sembuh. Kesembuhannya itu bahkan diperlihatkannya dengan tampil bernyanyi. SebelumDiana Naustion meninggal, almarhumah ternyata sering mengeluh tentang sakit yang ada di lambungnya. Penyakit ini menjadi semakin parah dan kronis dari hari ke hari.

Penyakit dalam lambungnya inilah yang kemudian dikatakan sebagai penyebab meninggalnya Diana. Jenazah dari Diana Naustion ini akan dimakamkan di hari Minggi di TPU (Taman Pemakaman Umum) Tanah Kusir. Sebelum itu, jenazah disemayamkan di RSPAD Jakarta Pusat di rumah duka.

Kanker payudara yang diderita oleh Diana sudah mengalami berbagai perawatan. Operasi bahkan pernah dilakukan dan hal ini membuat kondisi Diana lebih baik.

Namun, kanker ini kemudian kambuh lagi dan Diana melakukan kemoterapi lagi untuk mengobatinya. Namun akhirnya Diana Nasution meninggal dunia karena penyakitnya yang sudah parah. Diana Nasution yang adalah penyanyi senior di Indonesia ini sudah memberikan warna terhadap industri musik Indonesia sejak zaman dahulu. Dengan meninggalnya beliau, Indonesia kehilangan satu penyanyi berbakat.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>