Don't miss

Dedy Corbuzier Sindir Farhat Abbas Kurang Lebay

By on November 27, 2013

2.dedy corbuzier sindir farhat abbas kurang lebay.1

Kamu pasti sudah tahu dong siapa Farhat Abbas? Atau justru malah bertanya-tanya siapa karena seringnya melihat wajahnya wara-wiri di televisi. Sebagian dari kamu lebih parah lagi mungkin akan kaget kalau tahu bahwa ternyata si Farhat Abbas ini adalah seorang pengacara. Lho pengacara kok sering nongol di TV?

Sensasi Farhat Abbas

Memang ada beberapa pengacara yang sering nongol di TV karena sering mendapatkan artis terkenal sebagai klien mereka. Kasus yang dihadapi pun bervariasi, khas selebriti, mulai dari narkoba, pencemaran nama baik, perkelahian, sampai perceraian. Tapi, Farhat Abbas lebih dikenal bukan karena posisinya sebagai pengacara untuk para selebriti. Farhat Abbas ini lebih dikenal sebagai orang yang vokal berkomentar atas urusan pada selebriti dan orang lain yang sedang disorot media.

Berbagai kasus dikomentari pedas oleh Farhat Abbas padahal sebenarnya, suami dari Nia Daniati ini tak ada hubungannya sama sekali dengan kasus tersebut. Bahkan sering yang dikomentari adalah personal, bukan urusan publik, jadi tidak mengherankan kalau orang berpikir Farhat Abbas ini sering cari sensasi. Kamu mungkin berpikir apalagi tujuan orang yang selalu muncul di tengah kasus orang yang tidak ada hubungannya dengan dia kalau bukan untuk cari popularitas.

Terlepas dari pandangan dan rasa penasaran apa tujuannya selalu berkomentar urusan orang lain, kalau dilihat dari perjalanannya, komentar pedas memang sering sekali keluar dari mulut atau akun Twitter pribadinya. Akan susah menyebut satu-satu, tapi ada beberapa kasus yang tidak akan pernah dilupakan orang. Kasus video mesum Ariel, rasisme terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok, dan belakangan ini berkomentar pedas terhadap kehidupan pribadi musisi Ahmad Dhani.

Komentari Ahmad Dhani

Kehidupan musisi satu ini memang seringkali menuai kontroversi dan inilah yang ingin dimanfaatkan Farhat Abbas sebagai bahan baru kontroversinya sendiri. Mungkin ini ada kaitannya dengan pencalonan presiden 2014? Meskipun tak ada partai politik yang mengangkatnya, mungkin saja Farhat Abbas masih terus-terusan melancarkan sensasi agar lebih dikenal luas. Ahmad Dhani yang belakangan disorot tajam karena pengakuan pernikahannya dengan Mulan Jameela dan kecelakaan anaknya, Dul, yang menewaskan banyak orang memang jadi ladang sensasi yang menarik.

Gerah dengan komentar-komentar Farhat Abbas yang dinilai menghina ayahnya, Al dan El, anak pertama dan kedua Ahmad Dhani tersulut emosi. Kedua remaja ini menantang si lawyer untuk adu jotos di ring tinju. Farhat Abbas, seperti tak ada pekerjaan lain saja, kembali merespon dengan mengindikasikan bahwa Al dan El bukan lawannya. Sebagai ganti, dia akan menyiapkan wanita untuk melawan anak Ahmad Dhani karena lawan yang setara dengannya adalah Ahmad Dhani sendiri.

Sikap lawyer ini memang lebay sehingga magician terkenal Indonesia, Dedy Corbuzier pun berkomentar bahwa Farhat Abbas kurang lebay. Dengan track record sensasi yang sering disulut Farhat Abbas, komentar Farhat kali ini kurang lebay. Ahmad Dhani memang punya kontroversi yang mungkin tidak nyaman bagi masyarakat, tapi menerbar kontroversi di atas kontroversi orang lain terasa jauh lebih tidak nyaman.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>