Don't miss

Coklat Edisi Robbie Fowler dari Chocomory

By on November 29, 2013

Siapa sih yang tidak suka coklat? Semua orang di dunia suka coklat dan kini coklat merupakan salah satu jenis makanan yang sangat populer di dunia. Ada banyak produk coklat yang beredar di tengah masyarakat, tapi mungkin kamu tidak tahu bahwa ternyata Indonesia merupakan negara produsen coklat terbesar ketiga di dunia.

Nah, produk coklat yang mempunyai banyak penggemar ini kini menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh PT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih banyak dikenal sebagai Cimory melalui anak perusahaan Cimory Group of Companies yang bernama Chocomory. Cimory sudah lebih dahulu dikenal dengan produk makanan dan olahan praktis dengan bahan yang berasal dari hasil peternakan. Chocomory Factory shop untuk pertama kalinya dibuka di Cimory Riverside, Bogor.

Chocomory didirikan dengan melihat latar belakang Indonesia yang merupakan negara penghasil coklat terbesar ketiga di dunia. Dengan hadirnya Chocomory ini, diharapkan apresiasi dan juga tingkat konsumsi coklat di Indonesia meningkat terlebih dengan hasil produk coklat asli Indonesia yang mempunyai kualitas tak kalah dengan produk coklat yang selama ini lebih banyak dikenal di Eropa. Sebagai pembuktian mengenai kualitas coklat Chocomory, perusahaan ini mengeluarjan produk Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler yang dilengkapi dengan sertifikat edisi terbatas yang ditandatangi langsung oleh pemain legendaris Liverpool, Robbie Fowler.

Boleh dikatakan bahwa produk coklat edisi Robbie Fowler ini merupakan bentuk inovasi dan kreasi untuk menghasilkan coklat dengan kualitas tinggi yang berbentuk replika bola sepak. Coklat unik ini pun hanya diproduksi dengan jumlah terbatas. Produk coklat ini diharapkan menjadi barang koleksi bagi penggemar coklat yang sekaligus menjadi penggemar sepak bola. Tentu kualitas dan rasa produk coklat ini terjamin.

Tak tanggung-tanggung, Robbie Fowler juga berkunjung ke Chocomory yang termasuk dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia. Selain mengagumi budaya Indonesia, ia juga jatuh cinta dengan coklat. Kehadiran legenda Liverpool ini di Chocomory sekaligus juga menjadi bagian dari peluncuran coklat edisi Robbie Fowler yang akan diikuti sesi penandatanganan monumen bola coklat di Cimory Riverside.

Robbie Fowler sendiri menyatakan bahwa hal ini merupakan suatu kehormatan baginya untuk meluncurkan coklat edisi Robbie Fowler yang diproduksi terbatas sebagai penghargaan tertinggi terhadap sepakbola dan sekaligus coklat di Indonesia dengan tidak mengesampingkan rasa dan kualitas produk coklat itu sendiri. Para penggemar sepak bola terutama para fans Liverpool bisa mulai berburu coklat yang hanya akan diproduksi sebanyak 500 buah di Cimory Riverside Puncak.

Nah, jika selama ini kamu hanya menjadi penggemar yogurt produksi Cimory yang memang mempunyai rasa yang enak dan kualitas yang tinggi, kini kamu bisa beralih ke produk coklat Chocomory terutama coklat edisi terbatas ini tidak hanya sebagai koleksi melainkan juga hadiah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>