Don't miss

Burgerkill lebih Waspada Pasca Munculnya Kasus Penyiraman Air Keras pada Barry Saint Loco

By on October 29, 2013

Tampaknya kasus penyiraman air keras pada salah satu personil band Saint Loco telah menjadi perhatian teman-teman musisi lainnya. Tak lain adalah para anggota band rock burgerkill yang sangat menyayangkan munculnya kasus ini. Burgerkill mengecam aksi brutal ini. Apalagi korbannya adalah sesama musisi. Dari kejadian ini pun mereka kini lebih waspada terhadap orang asing. Hal ini disampaikan oleh manager Burgerkill, Dadan Ketu, saat diwawancarai oleh wartawan sebuah situs berita terkenal di Jakarta, Senin kemarin. Melalui Blackberry Messenger-nya ia menghimbau pada semua orang khususnya teman-teman musisi Burgerkill untuk selalu berhati-hati.

Melalui managernya, para personil Burgerkill mengatakan bahwa mereka sangat menyayangkan longgarnya pengamanan dari pihak hotel di mana tempat peristiwa penyiraman air keras terjadi. Mereka berharap tak ada lagi kejadian serupa yang menimpa musisi atau orang lainnya. Ebenz, salah satu personel Burgerkill meminta pihak yang  berwajib untuk segera menyelidiki dan mengusut tuntas kasus ini. Pelakunya harus segera ditemukan dan ditangkap. Ebenz dan kawan-kawannya juga penasaran apa sebenarnya motif  pelaku melakukan aksi penyiraman air keras ini.

Dadan, personel Burgerkill lainnya, menyampaikan harapannya bahwa semoga pelakunya cepat ditangkap agar terungkap semua motif kasus ini. Ia dan kawan-kawannya yang tergabung dalam band rock Burgerkill hingga kini masih belum dapat kabar langsung dari Saint Loco. Mereka baru mendapatkan kabar bahwa Barry Saint Loco menderita luka bakar di mana sekitar 70 persen wajahnya melepuh dan sebagian kecil bagian lehernya juga melepuh. Barry sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Malang dan kabar terbaru mengatakan bahwa hari ini Barry dipindahkan ke Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.

Insiden penyiraman air keras yang diarahkan pada Barry Saint Loco ini bermula di sebuah acara di Hotel Savana, Malang, Jawa Tinur pada hari Sabtu 26 Oktober 2013 kemarin. Malam itu Barry dan teman-teman lainnya dari Saint Loco sedang menjalani sesi jumpa fans. Para fans Saint Loco boleh berfoto dan meminta tanda tangan para personel Saint Loco termasuk Barry. Pada saat itu seseorang yang dikira fans menghampiri Barry dan Barry menyambutnya dengan ramah. Namun pada saat mereka akan berangkulan, tiba-tiba orang yang dikira fans tersebut menumpahkan cairan kimia ke arah wajah Barry. Sontak  kejadian ini membuat gusar acara meet and great ini.

Dengan luka bakar di sebagian wajahnya, Barry segera dibawa ke rumah sakit di Malang untuk menjalani perawatan. Sejauh ini, banyak kabar yang beredar bahwa pelaku juga ingin menyerang SID. Terang saja SID kini mulai waspada. Polisi kini sedang menyelidiki tersangka kasus ini yang katanya berhasil terekam CCTV hotel. Semoga kasus ini cepat selesai dan tersangka cepat mendapat hukuman yang sesuai dengan perbuatannya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>