Bima Satria Garuda, Superhero Buatan Indonesia | Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

Bima Satria Garuda, Superhero Buatan Indonesia

By on May 7, 2013

Bima Satria Garuda, Superhero Buatan Indonesia

Buat kamu yang merindukan serial TV tokusatsu (film-film dengan teknologi/special effects dari Jepang) seperti Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider Kuuga yang dulu booming di RCTI di tahun 90-an hingga awal 2000-an, sebentar lagi akan ada Bima Satria Garuda. Wow, tampak menjanjikan ya. Ya memang, apalagi serial ini merupakan kerjasama Indonesia dengan Jepang. Serial ini nantinya memang akan disiarkan oleh RCTI. MNC Group selaku yang empunya program ini bahkan melibatkan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang dan Ishimori Production demi terciptanya karakter-karakter dalam Bima Satria Garuda.

Lalu siapa saja yang akan ikut bermain dalam serial yang kabarnya bakal dibuatkan merchandise-nya juga ini? Bakal ada Christian Loho yang akan memerankan Ray Bramasakti yang nantinya akan jadi tokoh utama dalam Bima Satria Garuda ini. Lalu ada Rayhan Febrian, Sutan Simatupang dan ada salah satu member JKT48 juga lho, yaitu Stella Cornelia! Wah, sepertinya akan menarik banyak penonton nih ya?

Bima Satria Garuda, Superhero Buatan Indonesia

Selain sebagai tayangan yang spesial, khususnya bagi para pecinta tokusatsu di Indonesia, Bima Satria Garuda disinyalir juga akan memberi nilai-nilai pendidikan dalam tayangannya. Seperti itulah yang diungkapkan oleh Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati. “Untuk komersialisme kami ingin seperti Mickey Mouse, Donald Duck, agar bisa menjadi komoditas. MNC Group untuk pertama kali memproduksi ini. Semoga bisa menjadi besar dan mungkin bisa muncul jagoan-jagoan lain,” jelasnya seperti dikutip di Yahoo.

Konferensi pers untuk Bima Satria Garuda akan dilakukan hari ini di MNC Tower Auditorium B2. Sedangkan untuk jadwal tayangnya sendiri dikabarkan serial yang juga menggunakan teknologi dari Jepang ini akan tayang 30 Juni nanti. Wah, jadi nggak sabar untuk nungguin filmnya ya! Kira-kira bakal sekeren apakah superhero buatan anak negeri ini? Let’s wait and see!

Gambar: kaorinusantara.web.id

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>