Don't miss

Barbie Jennifer Lopez Yang Cantik

By on November 13, 2013

Banyak artis dari luar negeri yang menjadi model boneka Barbie. Boneka Barbie merupakan boneka fashion yang sangat terkenal. boneka ini pertama kali muncul di bulan Maret tahun 1959. Boneka yang diproduksi oleh salah satu perusahaan mainan terkenal Mattel, Inc ini memiliki fans yang fanatik.

Boneka Barbie pertama kali dibuat karena terinspirasi oleh boneka Jerman yang dinamakan Bild Lili. Ruth Handler adalah orang yang pertama kali membuat boneka Barbie yang cantik ini. Handler menciptakan wajah cantik dan tubuh yang langsing seperti model. Banyak anak-anak wanita yang kemudian menyukai Barbie dan tumbuh ingin menjelma sebagai Barbie.

Berbagai macam tema kemudian muncul untuk membuat boneka Barbie semakin menarik. Tema tentang gaya selebriti dan tema liburan adalah beberapa contoh tema yang ada pada boneka ini. Pabriknya bahkan menciptakan boneka ini beserta pasangannya dan anaknya.

Dalam tema kali ini, boneka Barbie diproduksi sebagai tiruan Jennifer Lopez. Boneka Barbie Jennifer Lopez yang cantik ini meniru J-Lo mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Namun tiruannya ini sedikit berbeda dari Jennifer Lopez yang asli.

Bentuk tubuh J-Lo yang aduhai tidak direpresentasikan pada boneka Barbie. Tidak ada bentuk tubuh yang berisi khas bentuk tubuh yang dimiliki oleh para wanita Amerika Latin. J-Lo yang bangga akan bentuk tubuhnya yang  tersebut tidak bisa melihat dirinya secara utuh pada boneka Barbie.

Boneka Barbie Jennifer Lopez ini diproduksi dengan dua versi berbeda. Versi yang pertama adalah boneka yang menceritakan tentang J-Lo dalam tampilan busana Vampish gown. Gaun yang dirancang dengan kerah rendah ini adalah gaun yang dipakainya saat acara penganugerahan Oscar di tahun 2012.

Tampilan yang seksi ini tentu saja banyak menarik perhatian para penyuka boneka Barbie. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang menyukai boneka tersebut dengan tema Jennifer Lopez ini. Lalu, boneka Barbie versi kedua dikeluarkan.

Versi kedua dari boneka Barbie Jennifer Lopez. Ini ternyata mendapatkan terinspirasi dari sequine body stocking yang pernah dipakai J-Lo tahun lalu dalam turnya. Tur tersebut diberi judul Dance Again. Versi ini juga menjadi kesukaan banyak orang.

Kedua versi tersebut menampilkan Jennifer Lopez dalam kecantikan dan keglamourannya. Gaya rambut J-Lo yang menawan itu masih menjadi daya tarik yang juga menginspirasi boneka Barbie dengan tema namanya. Detail lain yang menarik untuk diperhatikan adalah sepatu silvernya yang cantik yang mewakili kekhasan J-Lo.

Versi boneka Barbie tersebut dibuat lebih langsing dari kenyataanya. Jika boneka ini dibuat sesuai dengan orang yang menginspirasi, maka boneka ini akan memiliki ukuran lingkar dada sepanjang 91 cm dan ukuran pinggul sepanjang 83 cm. Ukuran-ukuran tersebut memberikan tampilan yang curvy.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>