Don't miss

Ayu Ting-Ting Menantu Mantan Kapolri?

By on November 13, 2013

Kisruh yang terjadi di antara Ayu Ting-Ting dan suaminya, Enji, sepertinya masih belum akan berakhir. Ayu Ting-Ting meninggalkan Enji meskipun pernikahan mereka masih seumur jagung. Di tengah kabar simpang-siur mengenai nasib pernikahan keduanya, muncul topik lain mengenai Enji.

Seperti diketahui, Ayu Ting-Ting dan kedua orangtuanya–Abdul Rojak dan Umi Kalsum—menjanjikan akad nikah dan resepsi pernikahan besar-besaran yang mengundang media. Tapi hingga perut Ayu membulat, pesta pernikahan yang telah diumbar itu belum juga direalisasikan. Padahal, kartu undangan sudah dicetak dan suvenir yang sedianya untuk para tamu yang hadir telah dipersiapkan.

Yang jadi masalahnya sekarang adalah, orangtua Enji yang bahkan ketika akad nikah anak dan menantunya—yang digelar diam-diam tapi tetap saja berhasil diendus oleh media—tidak menampakkan batang hidungnya. Akad nikah kedua sejoli yang pada waktu sedang mesra-mesranya tersebut diadakan di 4 Juli 2013 tanpa mengundang para kuli tinta.

Spekulasi mengenai kedua orangtua Enji semakin santer beredar ketika kartu undangan yang telah dicetak oleh keluarga Ayu ditunjukkan ke wartawan oleh penyanyi dangdut tersebut. Di kartu undangan yang resepsinya semestinya dilangsungkan tanggal 4 September 2013 kemarin, menunjukkan dengan jelas nama kedua orangtua Enji. Di dalam kartu undangan, tertera nama Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita sebagai ayah dan ibu Enji. Seperti diketahui, Indonesia memiliki seorang mantan Kapolri (Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia) bernama Bambang Hendarso Danuri.

Namun, karena kedua orangtua Enji tidak pernah hadir di hadapan khalayak ramai, belum bisa dipastikan bahwa Bambang Hendarso Danuri yang tertulis sebagai ayah Enji adalah mantan Kapolri yang dimaksud. Nama lengkap Enji juga menggunakan embel-embel Hendarso, yaitu Henry Baskoro Hendarso.

Di saat keduanya dikonfirmasi secara terpisah, Ayu Ting-Ting dan Enji memberikan pernyataan yang saling bertolak belakang. Ayu membenarkan bahwa ia memang menjadi bagian dari keluarga besar mantan orang nomor satu di Kepolisian RI. Sementara itu, Enji justru membantah bahwa dirinya adalah anak dari mantan Kapolri Bambang Danuri Hendarso.

Menurut rumor yang beredar, Rita Felicita adalah istri kelima dari mantan Kapolri alih-alih istri kedua. Bila kabar burung itu benar, maka air jatuh tidak jauh dari pelimbahan bisa jadi peribahasa paling tepat.

Enji sendiri memiliki sejarah panjang dengan wanita sebelum akhirnya diikat ke pelaminan bersama sang biduan dangdut. Enji pernah bertunangan dengan Anggita Sari. Anggita Sari juga seorang pesohor yang foto-fotonya sebagai model kerap ditampilkan di majalah pria dewasa.

Bahkan isu mengenai Enji yang hidung belang pun kian hangat. Apalagi banyak saksi yang melihat Enji yang justru sering tampak mesra bersama para wanita di berbagai lokasi—dari Jakarta hingga Bali—ketika pernikahannya dengan Ayu Ting-Ting sedang dilanda prahara.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>