Don't miss

Awal 2014, Kanye West Kembali Jadi Tersangka Pemukulan

By on January 20, 2014

kanye west, kim kardashian, hollywood, berita artis

Kanye West, rapper berkulit hitam asal Amerika Serikat ini kini kembali memenuhi headline pemberitaan. Namun kali ini bukan lagi soal peluncuran album atau single terbarunya, melainkan tentang Kanye yang dituduh menjadi tersangka pemukulan. Namun bukan kali ini saja Kanye terlibat aksi pemukulan, sebelumnya telah beredar kabar bahwa Kanye sempat terlibat kasus kekerasan pada pertengahan tahun 2013.

Aksi pemukulan ini berlangsung pada Senin 13 Januari 2014 lalu, tepatnya di Beverly Hills, Amerika Serikat. Kejadian bermula dari kedatangan Kim Kardashian, tunangan Kanye West, menuju sebuah toko furniture. Ketika Kim sedang memasuki ruang tunggu, seketika itu juga banyak para wartawan dan paparazzi yang ingin mewawancarainya. Pada saat itulah datang seorang pria muda yang turut membuka pintu ruang tunggu, namun dengan memaki Kim dengan perkataan kasar yang biasa dilontarkan terhadap orang berkulit hitam. Mendengar umpatan tidak sopan dari mulut seorang pemuda, Kim merasa terganggu dan secara refleks berhenti dan menasihati pemuda tersebut.

Karena tidak terima atas sikap Kim yang mempermalukannya di depan banyak wartawan, ia kemudian malah tidak hanya mengumpat Kim, tapi juga Kim dan pasangannya, Kanye West. Pemuda tersebut dengan sadar dan sengaja menggunakan kata-kata rasis untuk menghina pasangan selebritis ini. Akibatnya, Kim segera menelepon Kanye, yang ternyata sedang berada di dekat area itu, yang kemudian segera menghampiri mereka dengan Lamborghini-nya. Beberapa detik setelah mendengar penjelasan singkat dari Kim, Kanye segera mencari pemuda tersebut di dalam toko, dan dengan cepat memukul pemuda itu di tengah kerumunan warga dan para wartawan.  Setelah itu Kanye dan Kim segera melarikan diri dari tempat kejadian, tepat sebelum polisi setempat datang.

Yang lebih parahnya lagi, aksi pemukulan ini ternyata dilakukan Kanye terhadap remaja laki-laki berusia 18 tahun. Polisi bahkan menetapkan Kanye sebagai tersangka pemukulan terhadap anak di bawah umur. Hal ini turut diungkapkan oleh George DeMarois, salah satu detektif yang menyelidiki kasus ini. Dengan adanya kejadian ini, tentunya semakin menambah catatan suram sang rapper dunia.

 kanye west, kim kardashian, hollywood, berita artis

Sebelumnya, diketahui pada bulan Juli 2013, Kanye terlibat aksi pemukulan terhadap seorang paparazzi di Los Angeles, Amerika Serikat. Atas kejadian ini, Kanye mati-matian mengelak dan bersikeras menyatakan bahwa ia tidak bersalah karena tidak sengaja. Saat dikonfirmasi, Kanye menjelaskan bahwa pada saat itu ia sedang terburu-buru dan panik akibat kondisi kakeknya yang kritis. Ketika itulah seorang paparazzi mencegatnya sambil tertawa, seketika itu jugalah Kanye terbawa emosi. Kanye menganggap hal ini wajar saja dilakukan karena pada saat itu ia sedang berada dalam keadaan panik dan tertekan.

Hal sebaliknya ditunjukkan oleh paparazzi yang tiba-tiba terjatuh dan merekayasa kesakitannya, sehingga orang-orang berpikir Kanye telah melakukan aksi pemukulan. Sementara kesaksian wartawan lain dan fotografer di sekitarnya dianggap telah di-setting untuk memanfaatkan ketenaran Kanye dan Kim Kardashian.

kanye west, kim kardashian, hollywood, berita artis

BACA JUGA:

Apa Kabar Teuku Rasyya?

10 Wanita Model Termahal Di Dunia

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>