Don't miss

Asmirandah Angkat Bicara Soal Pernikahannya yang Terhalang Perbedaan Keyakinan

By on October 31, 2013

5.Asmirandah Angkat Bicara Soal Pernikahannya yang Terhalang Perbedaan Keyakinan.1

Walaupun hati artis cantik Asmirandah Zantman telah bertekad bulat untuk melaju ke pelaminan dengan aktor Jonas Rivanno Watimena atau Vanno, masih ada satu masalah yang sampai saat ini membuat artis sekaligus model ini merasa gundah. Pasalnya, ia dan Vanno berbeda keyakinan.

“Ini memang merupakan pembicaraan yang lumayan serius. Soalnya Vanno belum jadi mualaf” ucap perempuan yang akrab disapa Andah ini dalam saat ditemui di rumahnya di Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat kemarin (29/10).

Dalam jumpa pers tersebut, Andah berharap agar ia dan Vanno dapat mengatasi masalah beda keyakinan tersebut dengan lancar. “Memang kita mengalami masalah dengan keyakinan.Itu bukan masalah media tetapi itu masalah aku dan Vanno. Kami berdua akan berupaya untuk melewati masalah ini,” jelas Andah.

“Dari dulu, kami berdua hanya minta didoakan saja. Kami ingin menyatukan diri kami karena kami merasa bahagia bersama. Yang jelas, aku hanya mau konfirmasi kalau kami akan nikah di Januari 2014. Aku juga nggak mau berita ini semakin menjadi-jadi. Aku berterima kasih atas doanya untuk kami selama ini,” lanjutnya.

 

Asmirandah dan Vanno juga sudah berusaha untuk menghargai keluarga mereka karena perbedaan keyakinan tersebut.  “Aku dan Vanno kan ada masalah keyakinan. Di sini, kita berdua harus menghargai keluarga masing-masing baik keluargaku dan Vanno. Aku harus menghargai keluarga aku dan keluarga calon aku,” imbuhnya.

Lalu, seperti apa jalan pernikahan mereka nantinya jika tetap melangkah ke pelaminan dengan perbedaan keyakinan?

“Aku sendiri belum bisa jawab ya bagaimana pernikahan ini akan terjadi. Itu semua balik lagi ke kita karena sifatnya lebih pribadi,” pungkas Andah.

Selain terganjal  oleh perbedaan keyakinan, masih ada rintangan lain yang harus dihadapi oleh Andah dan Jonas Rivanno, yaitu izin dari orangtua mereka. Pasalnya, baik Andah dan Vanoo sama-sama sempat mendapatkan tentangan dari pihak keluarga terkait hubungan asmara dua sejoli ini.

Hal tersebut diutarakan oleh Vanno ketika mengadakan jumpa pers di Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat kemarin malam (29/10).

“Awalnya ada itu. Namun kami hanya ingin melihat bagaimana ke depannya, tidak melihat ke belakang. Apa yang sudah kita jalani sekarang ya akan terus dijalani. Pro dan kontra memang selalu ada karena menyatukan dua orang yang berbeda pasti selalu ada masalah. Namun, hingga saat ini kami akan menjalani itu bersama, bersyukur karena sampai sekarang bisa berjalan lancar,” ungkap Vanno.

Karena kekuatan cinta mereka berdua, dua sejoli ini akhirnya berhasil meluluhkan hati orangtuanya dan mendapat restu keluarga untuk mendukung Andah dan Vanno menikah. “Kami berdua kan niatnya baik yaitu menikah. Jadi apapun keputusan kami, mereka mendukung,” tambah Vanno.

Vanno dan Andah memang berencana untuk naik ke pelaminan pada bulan Januari tahun depan. Pengakuan dari Asmirandah kepada pers ini sekaligus telah membantah gosip yang beredar bahwa Andah dan Vanno sudah menikah pada tanggal 17 Oktober kemarin.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>