Don't miss

Album Terbaru Dan Perdana Dari Duo Reka Rela

By on January 28, 2014

duo reka rela, artis, album baru, penyanyi

Album pertama yang diluncurkan oleh Duo Reka Rela bertajuk ‘Tanda Tanda Cinta’. Pada album tersebut, Reka Ingartika dan Rela Ingartika menyanyikan musik dengan warna yang berbeda. Terlebih usia mereka yang masih 18 tahun dan terlihat masih muda. Duo ini memiliki musik pop, country sampai rock yang sangat enak untuk didengarkan. Dengan lirik ringan yang dituangkan dalam lagu-lagunya membuat duo ini semakin terlihat keren. Reka dan Rela mengatakan untuk siap memasuki dunia musik dan memberikan warna yang berbeda.

Reka dan Rela hadir untuk memberikan warna musik yang berbeda untuk musik Tanah Air. Semua lagunya diaransemen oleh Oddie Agan. Duo ini berharap bahwa lagu-lagu mereka dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Walau dengan warna musik yang berbeda, diharapkan dapat menghibur semuanya. Memang genre musik yang mereka bawakan jarang dibawakan oleh pemusik lain. Tentu saja harapan yang mereka inginkan adalah semua bisa menikmati lagu mereka.

Reka dan Rela adalah duo yang diciptakan oleh ayahnya sendiri. Dimana mereka adalah anak kembar dari musisi Egon. Mereka mengaku sangat senang saat diajak rekaman oleh ayah mereka, bahkan sampai membuat album. Terlebih mereka memiliki hobi suka menyanyi dari mereka kecil. Jadi tawaran yang diberikan ayah mereka langsung mereka terima dan akhirnya mereka membentuk group duo. Terlebih karena lagu yang mereka bawa juga diciptakan oleh ayah mereka sendiri.

Setelah menerima tawaran dari ayah mereka, mereka langsung rekaman pembuatan album. Mereka menjalani semuanya dengan senang dan mereka juga didampingi oleh musisi handal dan berpengalaman. Mereka adalah anak kembar yang memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup bagus. Menurut kabar yang beredar, kelahiran Reka dan Rela hanya terpaut waktu 5 menit. Tentu saja mereka adalah duo yang pas dan kompak karena hubungan darah mereka. Lagu yang mereka bawakan dalam album mereka diharapkan dapat diterima dengan baik dari semua kalangan.

duo reka rela, artis, album baru, penyanyi

Peluncuran album mereka yang bertajuk Tanda Tanda Cinta telah mendapat dukungan dari beberapa artis senior. Yaitu dari artis Titiek Puspa yang sangat terkenal kemampuan menyanyinya di dunia tarik suara. Menurut penyanyi legenda ini, musik yang mereka bawakan adalah musik pada zamannya. Musik yang dibawakan duo tersebut enak dan suara mereka bagus. Terlebih mereka adalah penyanyi muda yang berbakat, tentu akan membawa perubahan terhadap musik Tanah Air.

Pada album pertama yang dibawakan Duo Reka Rela terdapat 10 lagu. Diantaranya yaitu lagu Tanda Tanda Cinta, Sahabatku, Ya Sudahlah, Cintaku Terhadang Dinding, Kamu, Hallo, Kuingin Berdua dan yang terakhir adalah Kesal. Lagu-lagu tersebut mereka bawakan secara maksimal. Semoga pendatang baru di dunia tarik suara ini dapat memberikan performa terbaik mereka.

duo reka rela, artis, album baru, penyanyi

BACA JUGA:

Tampil Tinggi Dan Langsing Ala Katy Perry

Ikang Fawzi Kecelakaan, Diduga Karena Sopir Mengantuk

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>