Don't miss

Agni Pratistha Kepincut Anti Nyamuk

By on October 17, 2013

Siapa sih yang gak kenal dengan Agni Pratistha? Kalian semua pasti sudah pada tahu siapa Agni Pratistha sebenarnya. Bagi kalian yang selalu update gosip maupun beberapa berita yang ada di media, saya yakin kamu bisa mengenal dekat sosok Agni Pratistha. Agni Pratistha, yang juga dikenal sebagai Agni Pratistha Arkadewi. Namanya sangatlah unik. Perempuan yang lahir di Canberra ini memiliki pribadi yang begitu baik dan terbuka. Namanyasendiri sebenarnya sudah mencerminkan dari sifatnya karena di ambil dari bahasa Sansekerta.

Agni Pratistha dinobatkan menjadi Puteri Indonesia pada tahun 2006 dan diapun menggantikan posisi Cathy Sharon sebagai duta Taiwan Excellence. Meskipun hal ini merupakan kali pertama bagi Agni Pratistha, namun dia pun merasa bangga karena bisa dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2006 pada saat itu. Sosoknya yang sederhana, membuat banyak orang begitu terpesona. Selain pintar, Agni pun juga ramah dengan orang – orang yang baru dikenalnya. Dia juga mengaku bahwa dia merasa senang dan bangga bisa belajar banyak mengenai beberapa produk dari Taiwan. Hal ini yang membuat Agni Pratistha juga dinobatkan sebagai brand Ambassador Taiwan Excellence.

Perjalanan Karir Agni

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh akan perjalanan karir Agni Pratistha, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di beberapa situs di internet. Sejarah sebelum Agni di nobatkan sebagai Puteri Indonesia, Agni Pratistha juga pernah menjadi beberapa model di majalah Cosmogirl. Pada awal karirnya, Agni meraih juara ke-II sebagai model majalah Cosmo pada tahun 2003. Selain itu, Agni juga pernah membintangi beberapa FTV dan film bioskop yang populer pada tahun 2006, yaitu Mengejar Matahari.

Kepincut Dengan Produk Taiwan Berawal dari Taiwan Excellence

Selain di nobatkan menjadi Puteri Indonesia pada tahun 2006, Agni Pratistha juga dikenal sebagai Taiwan Ambassador di Taiwan Excellence. Job desk Agni Pratistha sebagai Ambassador Taiwan Excellence ini tidaklah mudah, karena Agni harus memperkenalkan produk – produk dari Taiwan kepada seluruh warga di tanah air bahwa produk di Taiwan juga memiliki kualitas yang bagus dan sudah memenuhi standar internasional.

Siapa sangka bahwa Agni sendiri juga terpincut dengan salah satu produk yang ditawarkan oleh Taiwan, yaitu obat pengusir nyamuk elektronik. Awalnya, Agni tidak menyangka bahwa dia akan kepincut dengan salah satu produk elektronik yang ditawarkan oleh Taiwan. Ketika Agni Pratistha mencobanya, dia merasa terkejut dan tidak menyangka bahwa produk yang digunakannya itu tidak berbau dan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, Agni Pratistha juga kepincut beberapa produk ponsel maupun laptop yang ditawarkan oleh Taiwan. Dalam hal ini, Agni pun menanggapinya dengan senyumnya yang khas. Dia mengatakan bahwa produk yang dijual di Taiwan tidak kalah bagus dengan produk yang dijual dipasaran. Karena penawaran produknya berjalan sukses, maka Agni meraih penghargaan dari Taiwan Excellence itu sendiri.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>