Don't miss

Adegan Ranjang Lee Joon MBLAQ

By on October 9, 2013


Dari semua anggota boyband yang telah memasuki dunia akting, Lee Joon MBLAQ telah menjadi idola pertama yang cukup berani untuk bertindak dalam adegan ranjang dalam film “Rough Play” yang ditulis oleh pembuat film terkenal Kim Ki Duk. Penyanyi itu mengakui bahwa ia merasa canggung bermain adegan tetapi menunjukkan dedikasinya dengan tetap berpegang pada instruksi direktur. Bila ditilik pada wawancara, Lee Joon sudah menghabiskan 24 jam syuting hanya adegan ranjang. Namun pada kenyataannya dia masih sering teringat bagaimana dia merasa malu dan selalu mencari-cari baju lagi untuk dikenakan saat melakukan adegan ranjang tersebut. Dia juga bilang bahwa dia masih sering merasa malu karena disana ada juga staf perempuan yang semakin membuat dia tidak nyaman. Tentu saja bagi bintang muda tersebut, melakukan adegan ranjang merupakan sebuah hal yang amat baru untuk dilakukan. Ini tentu akan menjadi sebuah masalah pelik karena akan mempengaruhi psikologis dirinya. Mungkin bagi pemain film porno, adegan seperti itu bukanlah suatu masalah.

 

Memang bukan sesuatu yang normal untuk seorang idola dalam melakukan adegan pertama hubungan ranjang yang telah difilmkan tersebut.Dia menutupi apa yang diperlukan dan kapanpun direktur mengatakan ‘cut’. Dia sering menutupi diri dengan handuk. Informasi tersebut sudah dia jelaskan pada konferensi pers film di CGV Cinema Seoul pada tanggal 25 September lalu. Penyanyi yang sering memamerkan perut sixpack selama penampilannya dengan teman band-nya mengakui bahwa ia menghadapi beberapa kesulitan dalam melaksanakan adegan tersebut. Masalah utama yang dia hadapi adalah masalah dalam bernafas. Selain karena gugup, dia juga bermasalah dikarenakan dia memiliki masalah dalam kondisi fisik dan kesehatan. Kegugupan yang muncul dikarenakan dia baru pertama kali melakukan adegan tersebut. Terlebih lagi dia dikelilingi oleh orang yang dianggapnya menjadi sumber kegugupan. Meskipun dianggap lancar, adegan ranjang tersebut masih memberikan dia pengalaman yang tak terlupakan karena memang akan selalu menjadi hal baru bagi karir dia.

Memang sudah banyak yang tidak sabar mengenai bagaimana film tersebut ditampilkan. Akan tetapi perlu diketahui bahwa para penggemar harus bersabar karena film ini dijadwalkan dan resmi dirilis pada 24 Oktober. Ketika ditanya mana adegan tertentu yang meninggalkan kesan mendalam pada dirinya, Lee Joon menjawab bahwa adegan tersebut adalah adegan ranjang yang dia lakukan. Dia rasa semua orang akan berpikir dan bertanya-tanya apakah dia mampu menjalani adegan tersebut atau tidak. Pada kenyataannya dia melakukan adegan tersebut hampir 24 jam. Dia rasa dia mungkin penyanyi idola pertama yang melakukan adegan tersebut. Apa kamu sudah penasaran? Bagi para penggemar grup MBLAQ terutama salah satu anggotanya yaitu Lee Joon, tentu adegan ranjang pada film tersebut merupakan hal yang signifikan dan baru.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>