Don't miss

Adam Levine Sabet Gelar Pria Terseksi Versi People Magazine

By on November 23, 2013

Siapa yang tak kenal dengan pria tampan vokalis band Maroon Five ini. Ya, kamu benar, Adam Levine. Pria tampan ini memang menjadi salah satu pria yang sangat dielu-elukan oleh kaum hawa. Bukan hanya karena warna vokalnya yang khas dan ketampanannya saja, melainkan juga karena tubuh seksinya. Tak heran jika People Magazine juga menjadikan Levine sebagai salah satu nominator pria terseksi versi People Magazine. Pria yang satu ini memang fenomenal. Siapapun yang mendengar suaranya pasti akan meleleh dan berdecak kagum. Kamu juga pasti akan semakin terpesona bila wajah dan tubuhnya yang sangat seksi. Ini yang kemudian menjadi alasan utama People Magazine memasukannya ke dalam nominasi pria-pria terseksi.

Ternyata memang benar. Baru-baru ini Levine mendapatkan gelar pria terseksi tahun 2013 dari People Magazine. Tentunya kamu sebagai salah seorang kamu hawa sangat setuju dengan pemberian gelar ini. Gelar sebagai pria terseksi ini memang pantas diberikan pada Adam Levine yang tak henti-hentinya membuat para wanita terkagum-kagum dan menjerit histeris karenanya. Seperti yang sudah disebutkan di atas, pria ini tak hanya bertubuh seksi, suaranya pun terdengar sangat seksi. Wanita mana yang tak menyukai pria yang sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya ini.

Banyak wanita cantik yang ingin selalu dekat dengannya. Apalagi di dunia entertainment sana. Tentu pria seksi ini kerap menjadi incaran banyak wanita cantik dan seksi khususnya para selebritis. Meskipun demikian, Levine tetap teguh dan setia dengan kekasihnya. Behati Prinsloo adalah wanita yang sangat beruntung di dunia. Model cantik Victoria’s Secret ini adalah kekasih Levine yang beberapa waktu lalu dikejutkan oleh Levine yang datang melamarnya. Rajutan benang cinta keduanya kini hampir sampai ke simpul pernikahan. Adam Levine mengatakan bahwa pernikahan adalah hal serius. Butuh waktu seumur hidup untuk menjalani pernikahan. Saat dirinya siap, ia akan menikah. Itu adalah pemikiran simpel Levine namun penuh makna.


Kesuksesan karirnya dalam bermusik inilah yang kemudian mengantarkan Adam Levine ke dalam nominasi dengan kategori pria terseksi tahun 2013. Tentu saingannya bukanlah figure yang biasa-biasa saja. Sebut saja Johnny Deep, Channing Tatum, David Beckham, Jude Law, Bradley Cooper, Ryan Reynolds, dan Ryan Goosling. Bagaimana, berat-berat bukan? Semua nominator di atas adalah tokoh-tokoh yang sangat populer di jagat hiburan Amerika. Bagaimana tidak, David Beckham dan Johnny Deep, misalnya, selain terkenal ganteng dan seksi, prestasinya juga segudang.

Bagi kamu yang tak lain adalah fans berat Adam Levine atau Maroon Five pastinya sangat senang dengan gelar baru yang disematkan di tokoh idola kamu. Tak ada alasan lagi untuk tidak semakin kagum dengan seorang Adam Levine bukan?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>