Don't miss

Ada Apa Antara Justin Bieber dengan Anne Frank?

By on April 15, 2013

Gelaa, Justin Bieber Kena Hina Lagi Nih!

Justin Bieber lagi-lagi kena sasaran “cyber-bullying” karena saat berkunjung ke Museum Anne Frank yang terdapat di Amsterdam, Belanda ia menuliskan pesan di buku tamu yang kira-kira seperti ini, “Berkunjung ke tempat ini sangat menginspirasi. Anne adalah gadis yang hebat, seharusnya dia juga menjadi Belieber.” Spontan saat salah seorang staf museum mem-post pesan tersebut ke Facebook, komentar dari orang-orang pun membanjir. Tidak hanya di Facebook, di Twitter pun juga terjadi berbagai tweet yang intinya menghina dan tidak pantas seorang superstar muda yang mendunia menuliskan pesan seperti itu.

Tidak sedikit pula yang mengatai Bieber dengan “dungu” atau “bego”. Wah, wah, seorang Justin Bieber memang tak pernah luput dari pemberitaan seperti ini ya. Memang masalahnya Anne Frank sendiri juga merupakan seorang gadis yang mungkin saja mengidolai seorang Bieber bila ia hidup di zaman sekarang. Tapi Anne tidak hidup dalam keadaan bebas dan berhura-hura seperti kebanyakan anak-anak remaja sekarang. Ia hidup dalam kungkungan kebiadaban Nazi Jerman ketika ia dan keluarganya terjebak saat Nazi menguasai Amsterdam pada tahun 1940.

Gelaa, Justin Bieber Kena Hina Lagi Nih!

Nama Anne Frank sendiri pun menjadi terkenal ketika buku harian yang ditulisnya selama persembunyiannya di Amsterdam tersebut diterbitkan pada tahun 1947, dua tahun setelah ia meninggal karena penyakit tifus. Di dalam buku itu ia mengungkapkan ketakutan dan penderitaannya selama dalam persembunyian. Nah, mungkin dari situ orang-orang yang menyerang Justin Bieber merasa sensitif atas apa yang ditulisnya di museum itu.

Tetapi ada juga komentar-komentar yang mencoba untuk netral atau membela Bieber seperti yang dilansir kantor pers Museum Anne Frank yang mengatakan bahwa Bieber benar-benar tertarik pada Anne.  Lalu menambahkan, “Di umurnya yang 19 tahun ia hidup dalam kehidupan yang aneh, hal tersebut memang sangat tidak bijaksana, tapi sebenernya Justin tidak bermaksud buruk.” Sebuah komentar yang aneh sebenarnya dan masih banyak orang yang tidak setuju dengan komentar tersebut.

Gelaa, Justin Bieber Kena Hina Lagi Nih!

Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Apakah Justin Bieber akan tetap di-bully ke depannya? Hmm mari kita tunggu saja!

Share Yuk!

2 Comments

  1. Pingback: Psy Meng-Gelaa Lagi dengan “Gentleman” - Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

  2. Pingback: Nah Lho, Ada Narkoba di Bus Tur Justin Bieber! - Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>