Don't miss

Zona Erotis Wanita

By on April 30, 2013

Zona-Erotis-Wanita-1

Paha Dalam dan Belakang Lutut Wanita

Banyak dari pria yang berpikir bahwa zona erotis pada wanita yaitu adalah pada vagina mereka saja, padahal masih banyak area dari wanita yang dapat membuat wanita tersebut terangsang serta membuatnya melambung jauh tinggi. Berikut adalah zona rangsang dari wanita yang terbaik.

Pertama adalah paha bagian dalam. Pada paha bagian dalam ini memang adalah area yang dirasakan sangat sensitif terhadap sentuhan, terlebih lagi jika dipijat ataupun dijilat. Serupa dengan pada kulit pada bagian belakang lutut yang terdiri dari susunan syaraf di akhir yang lebih sangat sensitif, hanya dengan gerakan lembut pada bagian ini akan membuatnya gila melayang.

Kedua adalah pada bagian belakang lutut yang mempunyai kulit yang lentur dan juga semua syaraf yang berakhir pada bagian ini. Dengan mencium dan menjilatinya dapat membuat rangsangan yang hebat pada wanita dan perlu diingat jangan memperlakukannya secara kasar, karena memang kamu ingin membuatnya nikmat bukan kesakitan.

Pantat, Tengkuk Leher dan Telinga

Ketiga adalah pantat yang banyak wanita mengakui bahwa mereka sangat menyukai sentuhan pada area sekitar pantat mereka. Dengan pijatan lembut atau tepukan yang akan membuat mereka seperti seorang bayi, walaupun tidak semua dari wanita yang menyukai permainan di belakang seperti ini seperti menjilat, menghisap atau bahkan melakukan penetrasi dengan penis atau jari, memang melakukan sebuah anal seks tidak semua orang menyukainya.

Zona-Erotis-Wanita-2

Keempat adalah bagian tengkuk leher. Cobalah kamu untuk bernafas di bagian tengkuknya, dengan sensasi udara yang dihembuskan kepadanya akan menggugah gairahnya. Dengan nafas saja wanita sudah dapat bergairah, bayangkan jika gigi atau lidah kamu yang menjelajahi bagian lehernya.

Kelima adalah pada bagian telinga, dimana banyak dari wanita yang mengakui suka jika telinga mereka dihisap, dijilat ataupun dicium. Meskipun tidak semua wanita menyukai telinganya untuk dicium dan dimainkan. Namun kebanyakan wanita lebih senang jika mereka dibisiki oleh sesuatu yang lembut, kamu bisa membisikkan kata-kata erotis pada bagian telinganya dengan lembut.

Pergelangan Tangan yang Sering Terlewatkan

Keenam yaitu pada bagian kaki yang banyak dari wanita mengatakan suka jika bagian kaki disentuh, dijilat, dihisap dan dipijat. Beranggapan bahwa kaki wanita memang benar-benar bersih dan wanita banyak yang mengakui senang jika pasangan lebih memperhatikan bagian telapak kakinya dan menggelitiknya yang membuatnya kegirangan, karena memang pada bagian ini merupakan salah satu area yang paling sensitif.

Kemudian selanjutnya adalah pada bagian pergelangan tangan yang memang sering terlewatkan oleh pria, wanita sangat menyukai jika pada bagian pergelangan tangannya ini disentuh. Jadikanlah area ini sebagai bagian dari foreplay kamu dengan menciumnya dengan lembut yang dimana membuat wanita menjadi akan sangat dihargai oleh pasangannya dalam melakukan sebuah hubungan percintaan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>