Don't miss

Yang Ada Dalam Pikiran Pria Ketika Pertemuan Pertama

By on December 28, 2013

Yang ada dalam pikiran pria ketika pertemuan pertama

Apakah anda pernah bertanya pada kekasih anda tentang apa yang ada didalam benaknya ketika anda pertama kali bertemu.

Pertanyaan ini mungkin seperti pertanyaan lain yang sederhana dan tidak penting bagi pria. Selain itu pasti jawabannya juga bisa sangat standar, karena kebanyakan dia akan memuji penampilan, memuji kecantikan dan memuji kepribadian Anda.

Rasanya itu sangat umum, tetapi sebenarnya apa sih yang ada di benak pria di setiap pertemuan pertamanya dengan anda.

Ketika bertemu dengan anda untuk pertama kali

Sebagian besar pria mengaku bahwa ia menebak-nebak dan agak khawatir, apa mungkin anda akan menerimanya menjadi kekasih anda. Apapun ketakutan anda soal penampilan fisik tak ada artinya pada saat itu. Sebenarnya kalau dia sudah menunjukkan ketertarikannya dan menyatakan ingin bersama anda, dia jauh lebih merasa ketakutan ketimbang anda.

Ketika bertemu dengan orang tua anda

Ini merupakan sebuah langkah yang besar bila tiba-tiba dia berani bertemu dengan orang tua anda. Tapi perlu diketahui, semua pria pasti merasa takut akan hal yang satu ini.

Ketika bertemu dengan orang tua anda artinya selangkah lagi menuju keterikatan dan hubungan yang lebih serius. Dia harus benar-benar mencintai anda dan siap kebebasannya direnggut oleh anda. Yang terbayang di dalam benak pria pada momen seperti ini adalah tanggung jawab dan beban yang berat di bahunya.

Ketika bertemu dengan saudara anda

Sebisa mungkin dia akan berusaha menjadi sosok ramah dan sangat menyenangkan, bahkan mungkin anda akan menilainya terlalu lebay. Kalaupun dia tidak suka dengan saudara anda tersebut, dia akan menyimpan pikiran itu atau membuangnya sejauh mungkin. Karena yang terpenting adalah mendapatkan dukungan darinya untuk mendapatkan hati anda seutuhnya.

Ketika bertemu dengan teman-teman Anda

Hamper semua pria akan merasa cemburu ketika bertemu dengan teman-teman kekasihnya tersebut. Apalagi jika bertemu teman pria, pasti di benaknya ada pertanyaan tentang pria tersebut, apakah teman pria anda pernah naksir anda sebelumnya.

Pria bisa dengan mudah merasa insecure dan terancam oleh teman-teman anda tersebut. Untuk itu, maka sebisa mungkin buatlah dia merasa nyaman dan ceritakan berbagai hal tentang mereka sehingga dia tidak merasa canggung dan menebak-nebak lagi.

Ketika bertemu dengan mantan anda

Ketika bertemu dengan mantan anda, itu merupakan saat yang paling tidak nyaman dan mengganggu egonya sebagai pria. Krtika itu anda harus menjaga harga diri kekasih anda. Bersikaplah bahwa dia adalah pemenang dan tidak ada apa-apanya disbanding dnegan mantan anda tersebut, atau dia akan terluka dan sangat kecewa.

 Yang ada dalam pikiran pria ketika pertemuan pertama

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>