Don't miss

Yang Perlu Dibaca untuk Mengetahui Pikiran Pria di Kencan Pertama

By on September 17, 2013

Menemukan cinta sejati memang mudah untuk sebagian orang, sementara sangatlah sulit bagi sebagian yang lain. Tapi, apa pun yang menjadi tujuan seorang pria berkencan dengan seorang wanita, entah untuk pacaran yang tidak serius ataupun mencari pasangan untuk membina rumah tangga, tentu saja harus menjalani kencan pertama terlebih dahulu. Kencan pertama? Banyak yang menyatakan bahwa perlu usaha keras untuk kencan pertama, dan bila kencan pertama bisa dilewati dengan sukses, maka rintangan terbesar sudah ditaklukkan, sehingga kencan kedua dan seterusnya bisa lebih mulus.

Semua orang mendambakan kencan pertama yang sempurna. Dan dari sinilah yang membuat segalanya memiliki kemungkinan besar untuk gagal. Kesempurnaan kadang memicu seseorang untuk berpura-pura dan berupaya keras untuk menyembunyikan ‘keburukan’. Tapi, untuk menghindari para pria yang berbohong, ada bahasa tubuh yang secara umum harus diperhatikan oleh wanita di saat kencan pertama agar tidak tertipu.

Berikut ini bahasa tubuh yang bisa dilakukan oleh para pria, dan tugas para wanita untuk menerjemahkannya agar bisa mengambil sikap dan tindakan untuk langkah selanjutnya, meneruskan atau menghentikan kencan. 1. Pria menyilangkan tangannya. Pertanda kegugupannya mencuat ke permukaan juga merefleksikan bahwa ia masih menutup diri. Tapi mungkin saja ia hanya bingung. Bila Anda tertarik padanya, mulailah percakapan terlebih dulu. 2. Pria menghindari untuk menatap mata. Jarang memandang langsung ke kedua mata pasangan kencannya bisa jadi dilakukan pasangan kencan pertama Anda. Pria yang jarang sekali melakukan kontak mata di kencan pertama menandakan dirinya masih menutup diri dan tidak siap untuk membuka dirinya. 3. Pria menyilangkan kedua kakinya. Jika pasangan kencan Anda melakukan ini, bisa jadi petunjuk bahwa pikirannya tidak sedang terfokus. Bisa saja ia sedang memikirkan hal lain selain kencan ataupun Anda. Sementara bila seorang pria duduk menyamping, ia menunjukkan indikasi tidak menaruh ketertarikan pada Anda. Sikap duduk menyamping biasanya dilakukan oleh pria saat berkumpul bersama kawannya sesama pria. Sebaiknya pastikan sejak awal hal ini agar Anda tidak perlu susah payah terombang-ambing untuk meneleponnya seusai kencan pertama dan mengajaknya kencan kembali.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>